IHSG Tembus 5000, Bos BEI Jalan Kaki Sudirman - Pondok Indah

Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia, Tito Sulistio.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Tito Sulistio, siap berjalan kaki dari Gedung BEI menuju rumahnya di Pondok Indah sore ini, Jumat, 1 Juli 2016.

IHSG Dibuka Merah, Simak Rekomendasi Saham Awal Pekan Ini

Aksi tersebut dalam rangka memenuhi janjinya setelah indeks harga saham gabungan (IHSG) berhasil menembus ke level 5.000 poin pada penutupan perdagangan kemarin hingga pembukaan bursa tadi pagi.

"Direktur Utama BEI Bapak Tito Sulistio akan berjalan kaki dari Gedung BEI menuju kawasan rumahnya di Pondok Indah," ujar seorang staf Humas BEI dalam keterangan singkat yang ditujukan kepada wartawan, Jumat 1 Juli 2016.

Dolar AS Melemah, IHSG Diprediksi Menguat Terbatas

Dalam pesan tersebut, juga disampaikan bahwa pada tujuan akhir aksi jalan kaki tersebut akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Pondok Indah Mall.

Sebelumnya, Tito pernah menyatakan, dengan adanya kebijakan pengampunan pajak atau Tax Amnesty, IHSG bisa melesat kembali ke level 5.000. Beberapa waktu yang lalu ia pernah berjanji jika IHSG bisa tembus 5.000 ia akan berjalan kaki dari kantor ke rumahnya.

IHSG Dibuka Menghijau, Simak Rekomendasi Saham Hari Ini

Perlu diketahui, jarak perjalanan dari kantor BEI di Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan Pondok Indah berdasarkan aplikasi google map kira-kira mencapai 7 kilometer dengan perkiraan waktu tempuh lebih dari satu jam dengan berjalan kaki. Tito dijadwalkan melakukan aksi jalan kaki tersebut pada pukul 16.00 WIB sore ini.

(ren)

Ilustrasi papan saham IHSG.

IHSG Dibuka Melemah, Simak Rekomendasi Saham Akhir Pekan Ini

IHSG memiliki potensi untuk kembali mengalami tekanan karena saham-saham dari sektor pertambangan dan keuangan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2021