Dirut BEI Tepati Janji Jalan Kaki Sudirman-Pondok Indah

Tito Sulitio tepati janjinya jalan kaki
Sumber :

VIVA.co.id – Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio akhirnya tepati janjinya untuk berjalan kaki dari Gedung BEI di Jalan Jenderal Sudirman menuju kawasan rumahnya di kawasan Pondok Indah, sore hari ini, Jumat 1 Juli 2016.

Kemenkeu Tegaskan Tidak Akan Ada Program Pengampunan Pajak Lagi

Dari pantauan VIVA.co.id, Tito keluar dari ruangnya dilantai enam Gedung BEI sekitar pukul 16.00 WIB. Tito melakukan aksi jalan kakinya didampingi Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan BEI Hamdi Hassyarbaini.

"Dulu saya pernah janji, ya sekarang saya ikuti, saja jalan kaki dan teman-teman mengikuti," ujar Tito sebelum melakukan aksi jalan kakinya kepada media, di Jakarta, Jumat 1 Juli 2016.

DJP Tegaskan Tax Amnesty Jilid II Ditegaskan Tak Langgar Aturan Pajak

Saat ditanya, dengan indeks harga saham gabungan (IHSG) menembus level 5.000 bisa berikan sentimen positif, Tito menyatakan, apa yang sudah dikerjakannya mudah-mudahan di ridai Tuhan.

Sebelumnya, Tito pernah menyatakan, dengan adanya kebijakan pengampunan pajak, atau tax Amnesty, IHSG bisa melesat kembali ke level 5.000. Dan, beberapa waktu yang lalu, ia pernah berjanji jika IHSG bisa tembus 5.000, dia akan berjalan kaki dari kantor ke rumahnya.

Program PPS Pajak Berakhir, Pengusaha Harapkan Ini ke Ditjen Pajak

Dalam aksinya ini Tito akan menempuh perjalanan kira-kira sepanjang tujuh kilo meter dengan waktu tempuh diperkirakan melebihi satu jam. Di akhir perjalannya nanti, ia juga mengajak buka bersama di Pondok Indah Mal.

Sementara itu, IHSG ditutup melemah 45,06 poin atau 0,89 persen ke level 4.971,58 pada akhir perdagangan Jumat. Padahal, dibuka pagi tadi menguat di posisi 5.027,61 dan sempat menembus level tertinggi 5.039,68. (asp)

Mahfud MD Debat Cawapres Pemilu 2024

Pertanyakan Program Tax Amnesty, Mahfud MD: Enggak Jelas Hasilnya!

Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mempertanyakan soal kejelasan program Tax Amnesty yang sempat diusung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023