Setelah Jalan Kaki 9 Km, Dirut BEI Janjikan Tantangan Baru

Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia, Tito Sulistio.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pasca indeks harga saham gabungan (IHSG) menembus level 5.000 dalam dua hari belakangan, Direktur Utama (Dirut) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio akhirnya harus memenuhi janji dengan berjalan kaki dari Gedung BEI di Kawasan SCBD Sudirman menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan sejauh  9 kilometer.

Ada ASEAN Talk Challenge Saat Balkon BEI Ambruk

Seakan masih merasa tertantang, Tito pun kembali berjanji jika IHSG menembus level 6.000, dia akan pergi ke Pulau Bali dengan menggunakan kendaraan roda dua ber-cc besar atau yang lebih dikenal dengan motor gede (moge),

“Jika tembus 6.000 saya akan ke Bali,“ kata dia kepada wartawan di Jakarta Jumat, 1 Juli 2016.

Balkon Gedung BEI Ambruk, Area Sekitar Disterilkan

Dalam memenuhi janjinya tadi sore, Tito didampangi Direktur Transaksi dan Kepatuhan Anggota BEI Hamdi Hassyarbaini memimpin rombongan yang terdiri atas karyawan BEI dan awak media. Rute yang dilalui adalah Kawasan SCBD–Jalan Sudirman–Jalan Sisingamangaraja–Jalan KH Ahmad Dahlan–Jalan Hang Tuah-Jalan Kyai Maja-Jalan Radio Dalam-Jalan Margaguna, dan berakhir di PIM II. Rombongan Tito tiba di PIM II pada pukul 17.45 WIB dan melangsungkan buka bersama di sana.

Selama perjalanan, rombongan Tito hanya berhenti sejenak ketika diadang kemacetan lalu lintas dan lalu berfoto bersama. Selama perjalanan, cuaca memang cukup mendukung walau mendung tipis, meski hujan tidak turun.

Video Situasi Mencekam Usai Balkon Gedung BEI Ambruk

Usai berbuka bersama, Tito kembali mengingatkan lagi niatnya. Jika IHSG menembus level 6.000, maka ia akan menggunakan motor gede menuju Pulau Bali.

Kondisi Terkini Robohnya Gedung Bursa Efek Indonesia

Balkon Gedung BEI Ambruk, Sebagian Korban Pingsan

Korban sudah dibawa ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2018