AirAsia Masih Jadi Maskapai Berbiaya Murah Terbaik Dunia

Pesawat AirAsia.
Sumber :

VIVA.co.id – AirAsia kembali mendapat penghargaan World's Best Low-Cost Airlines sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik dunia, dari situs konsumen penerbangan terkemuka dunia, Skytrax. AirAsia sudah meraih penghargaan ini untuk delapan tahun berturut-turut.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

Dilansir Malaysiandigest.com, Rabu 13 Juli 2016, penentuan peringkat maskapai penerbangan berbiaya rendah ini berdasarkan kepuasan konsumen, pelayanan staf, dan penilaian produk.

CEO AirAsia, Tony Fernandes memposting foto instagram dan memuji pegawai dan penumpang AirAsia yang telah mendukung maskapai sepanjang tahun pelayanan.

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

"Ada banyak hal yang masih harus kami perbaiki, seperti pelayanan konsumen, kami akan melakukannya. Terima kasih kepada para tamu-tamu kami dan 17 ribu Allstars kami yang telah membuat ini terjadi. Kerja yang bagus," tulis Tony di akun instagramnya.

Sementara itu, AirAsiaX memenangkan penghargaan maskapai kabin premium berbiaya rendah terbaik dunia dan maskapai kursi premium berbiaya rendah terbaik dunia.

AirAsia Indonesia Setop Penerbangan Sampai 30 September

World's Best Low-Cost Airlines
1. AirAsia
2. Virgin America
3. Norwegian
4. easyJet
5. Jetstar Airways
6. AirAsiaX
7. WestJet
8. Indigo
9. Jetstar Asia
10. Azul Airlines

(asp)

AirAsia.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

AirAsia akan merevoluasi perjalanan udara dengan menyediakan layanan mobilitas udara yang lebih canggih kepada penumpang.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022