Rayakan Kemerdekaan RI ke-71, Pertamina Gratiskan Envogas

SPBG Envogas Pertamina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bersamaan dengan peresmian Stasiun Pengisian Bahan bakar Gas (SPBG) di Cibubur, Pertamina luncurkan program pengisian Envogas gratis di seluruh SPBG Pertamina dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Penggunaan Bahan Bakar Gas Dinilai Bisa Menekan Biaya BBM

Vice President Natural Gas Pertamina, Wiko Migantoro mengungkapkan, pengisian Envogas gratis kali ini disediakan sebanyak 71 liter. Envogas diperuntukan bagi setiap konsumen yang melakukan pemasangan converter kit dikendaraannya.

"Berangkat untuk meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan bahan bakar CNG (Compressed Natural Gas), maka promo ini sekaligus bentuk sosialisasi kita kepada masyarakat," kata Wiko di Bogor, Jumat, 12 Agustus 2016.

Angkot Berbahan Bakar Bensin Diisi Gas Diduga Biang Ledakan di Depok

Wiko menuturkan, promo yang dilakukan perseroan kali ini diharapkan bisa menjadikan masyarakat semakin berminat untuk beralih ke bahan bakar CNG sebagai energi yang lebih murah dan lebih bersih.

"Dengan semakin bertambahnya infrastruktur dan fasilitas pengisian CNG untuk kendaraan bermotor, semoga animo masyarakat dalam menggunakan bahan bakar CNG bisa semakin meningkat," ujarnya.
 

Dalam Tiga Bulan, Serapan Produk UMKM di Pertamina Capai Rp3,5 Miliar
Motor berbahan bakar CNG.

PGN Uji Coba Motor Berbahan Bakar CNG, Setara Seliter BBM Mampu Tempuh 38,7 Km

PGN menggelar uji coba penggunaan Compressed Natural Gas (CNG) sebagai Bahan Bakar Gas (BBG) pada sepeda motor. Hasilnya mengejutkan.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2023