Indonesia Property Expo, BTN Sebar Belasan Promo

Ilustrasi pameran perumahan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – PT Bank Tabungan Negara (BTN) menawarkan 17 promosi dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 RI. Promo tersebut diberikan sekaligus juga menyambut Hari Perumahan Nasional (HPN) yang jatuh pada 25 Agustus mendatang

Ekspansi Bisnis di Parepare, BTN Targetkan Salurkan KPR Baru Rp48 M

Direktur BTN, Maryono saat membuka gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) hari ini di JCC Senayan, menyampaikan, 17 promo tersebut mulai dari, bunga rendah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) non subsidi sebesar 5,1 hingga 7,1 persen. Kemudian, KPR subsidi dengan bunga lima persen dengan uang muka (DP) sebesar satu persen, tenor paling lama 25 tahun. 

Ada pula, diskon asuransi perumahan sebesar 20 persen, diskon provisi 70 persen, diskon administrasi sebesar 71 persen, dan diskon harga jual sampai dengan 20 persen. Selain itu BTN juga memberikan promo persetujuan KPR dalam satu jam, bebas konsultasi desain rumah, persyaratan yang mudah dan layanan KPR online. 

Gara-gara Hal Ini, Nasabah Loyal BTN Meningkat 222 Persen

Lebih lanjut menurut dia, BTN menyiapkan hadiah mobil bagi peserta KPR, dan layanan prioritas bagi nasabahnya. 

Dia berharap, masyarakat memanfaatkan berbagai macam promo ini. Terlebih lagi dalam acara IPEX banyak pengembang yang menawarkan paket menarik untuk perumahan. 

BTN Targetkan Kredit pada 2022 Tumbuh hingga 11 Persen

"Acara ini diikui 300 pengembang. Total rumah dan apartemen yang ditawarkan 60.000 unit, 100 pengembang untuk rumah subsisdi 40.000 unit. Untuk nonsubsidi ada 60.000 unit rumah," kata Maryono, Sabtu 13 Agustus 2016.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, yang juga hadir dalam acara tersebut, menyambut baik fasilitas yang diberikan BTN. 

Dia pun berharap, baik para pengembang maupun masyarakat dapat memanfaatkan promo ini. Sehingga, rasio kepemilikan rumah masyarakat dapat meningkat. 

"Dengan kerjasama ini menunjukan konsistensi BTN sebagai bank perumahan Indonesia. Kita buka bersama Indonesia property expo. Merdeka!," ucap Basuki.

(ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya