Cari SDM Handal, Citilink Incar Mahasiswa Telkom University

Pesawat Citilink.
Sumber :
  • ANTARA/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Dalam rangka peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) terutama di bidang industri penerbangan nasional, maskapai berbiaya murah atau Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia menggandeng Telkom University, Bandung, Jawa Barat.

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

President & CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan mengatakan, kesepakatan ini diharapkan dapat menjalin kerja sama strategis dalam mempersiapkan serta meningkatkan SDM mahasiswa lulusan Telkom University untuk terjun ke dunia kerja, terutama di sektor penerbangan komersil.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan kepedulian Citilink Indonesia pada dunia pendidikan dalam meningkatkan kapasitas SDM melalui Telkom University,” ujar Albert Burhan dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 15 Agustus 2016..

Beredar Penampakan Pesawat Pelita Air, Siap Mengudara Tahun Ini?

Adapun beberapa kerja sama yang akan dijalankan Citilink Indonesia dan Telkom University, yaitu berbagai kegiatan seperti program rekrutmen, magang (internship), pelaksanaan workshop, pengabdian masyarakat (CSR), penelitian, pengembangan kompetensi mahasiswa, dan kunjungan industri (company visit).

Informasi tambahan, pada 2015 Citilink Indonesia pernah meraih penghargaan Best eMark dari Telkom University karena manajemen Citilink dinilai memiliki sistem teknologi informasi yang mampu mempercepat dan mempermudah proses manajemen, sekaligus memberikan solusi secara real time.

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Kemudian, belum lama ini Citilink Indonesia berhasil memperoleh Asia Best Employer Awards untuk kedua kalinya dari Employer Branding Institute Singapura sebagai perusahaan yang paling diminati karyawan di Asia.

Penghargaan tersebut membuat Citilink Indonesia bersanding dengan beberapa perusahaan terkemuka di dunia lainnya seperti Telstra Australia, Standard Chartered Bank China, Hutchison Hongkong, Disneyland, Dell, Telkomsel, Samsung, dan Changi Airport.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya