Tips Menghindari Jet Lag Ala Raline Shah

Raline Shah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Berlibur dengan jarak jauh apalagi dengan menggunakan pesawat terbang tentunya perlu persiapan khusus. Apalagi jika Anda melakukan perjalanan udara lebih dari 10 jam.

Smartwatch Garmin Dilengkapi Fitur Baru, Tak Perlu Risau Jet Lag

Nah, aktris Raline Shah yang memiliki hobi traveling mengaku cukup sering mengalami jet lag saat dirinya terbang di ketinggian di atas 20.000 kaki di udara. Namun, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu punya tips untuk menjaga kondisi tubuhnya  agar tidak mengalami jet lag.

"Pastikan, kita tahu sampai sana jam berapa," kata Raline Shah saat ditemui di acara maskapai penerbangan Emirates, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin, 15 Agustus 2016.

3 Tips Atasi Jet Lag Supaya Liburan Gak Terganggu

Tak hanya itu, untuk mengantisipasi terjadinya jet lag, Raline pun mencoba untuk beristirahat secara total. Ia  menambah jam tidurnya agar tidak kelelahan selama menempuh perjalanan dengan pesawat.

Selama di pesawat, Raline menjaga juga tubuhnya agar tetap mendapat asupan nutrisi yang cukup serta banyak minum air putih.

Biar Gak Jet Lag, Jangan Lakukan 5 Hal Saat Traveling

"Yang pasti sebelumnya harus istirahat total dahulu, selain itu juga asupan nutrisinya dijaga pastinya,” kata wanita berambut panjang ini.

Selain itu, hal yang harus dilakukan menurutnya adalah memiliki perasaan senang selama dalam perjalanan.

"Kalau senang, jet lag jadi enggak terasa," ucap Raline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya