Sambut Tax Amnesty, APL Tawarkan Apartemen Kelas Premium

Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/pluitcity.com

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) meluncurkan hunian apartemen kelas premium, Podomoro Golf View (PGV) di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Proyek ini, termasuk dalam upaya perseroan mendukung program pengampunan pajak, atau tax amnesty.

Apartemen di Jakarta Harga Rp30 Miliar, Mewahnya Kayak Apa?

Assistant Vice President Head of Strategic Residential Marketing Division APL, Agung Wirajaya mengatakan, PGV Cimanggis diperuntukkan untuk properti kelas premium. PGV juga merupakan salah satu kesempatan bagi para investor terkait untuk ikut pengampunan pajak.

"Ini memang kita peruntukkan bagi properti kelas premium. Di samping itu, ini salah satu kesempatan bagi para investor, agar bisa mendulang kembali pundi-pundinya di Tanah Air," kata Agung Wiraja di kantornya, Jakarta, Selasa,16 Agustus 2016.

5 Kota Ini Jadi Primadona Kaum Urban Pencari Apartemen

Lanjut Agung, PGV juga merupakan salah satu dukungan APL dalam rangka menyediakan program satu juta rumah oleh pemerintah.

PGV memiliki beberapa tipe yang bisa ditawarkan, yaitu tipe studio, tipe 2BR (bedroom), dan tipe 3BR yang terdiri dari tower Dahoma (studio), Cordia (2BR), dan Balsa (3BR).

Apartemen Rp3,5 Miliar, Seperti Apa Mewahnya?

Adapun harga yang dibanderol PGV, yaitu Rp198 juta dengan komposisi 20 persen unit (tipe studio), Rp331 juta dengan komposisi 70 persen unit (tipe 2BR), dan Rp560 juta dengan komposisi lima persen unit (tipe 3BR).

"Komposisi tersebut terdiri dari rata-rata 4.000 unit apartemen yang kami sediakan. Dan, salah satu yang kami fokuskan juga ada di tipe 2BR, makanya mencapai komposisi 70 persen unit," ujarnya. (asp)

Ilustrasi apartemen.

Daftar Harga Apartemen Mewah di 5 Kota Asia, Jakarta Paling Murah

Ada sejumlah faktor penyebab apartemen mewah di Jakarta paling murah.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2020