Agung Podomoro Land Bidik 10 % Pemasukan dari Tax Amnesty

Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/pluitcity.com

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) memprediksikan, 10 persen dari pendapatannya diperoleh dari dari dana program tax amnesty, atau pengampunan pajak yang saat ini sedang dilakukan pemerintah..  

Kemenkeu Tegaskan Tidak Akan Ada Program Pengampunan Pajak Lagi

Assistant Vice President Head of Strategic Residential Marketing Division Agung Wirajaya menilai, sektor properti di Indonesia masih akan terus berkembang. 

"Sebenarnya, kami tidak terlalu optimis ya, tetapi paling tidak itu 10 persenlah dari pemasukan khusus (tax amnesty) di industri properti," kata Agung Wirajaya di kantor APL, Jakarta, 16 Agustus 2016.

DJP Tegaskan Tax Amnesty Jilid II Ditegaskan Tak Langgar Aturan Pajak

Menurutnya, industri properti merupakan salah satu bentuk investasi yang aman. Selain berupa barang, industri properti juga memiliki fisik yang nyata seperti rumah, apartemen, hotel, dan berbagai model properti lainnya.  

Dalam mendukung program satu juta rumah, dia menyampaikan APL meluncurkan berbagai produk properti. Salah satunya adalah Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis, Depok.

Program PPS Pajak Berakhir, Pengusaha Harapkan Ini ke Ditjen Pajak

"PGV adalah salah satu produk APL untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Namun memiliki fasilitas yang begitu lengkap," kata Agung. (asp)

Mahfud MD Debat Cawapres Pemilu 2024

Pertanyakan Program Tax Amnesty, Mahfud MD: Enggak Jelas Hasilnya!

Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mempertanyakan soal kejelasan program Tax Amnesty yang sempat diusung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023