Pengembang dari Hong Kong Bidik Kawasan Serpong

Ilustrasi pameran properti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Pengembang Kingland Group dari Hong Kong, Alfaland Indonesia (Alfa Group), dan Growth Steel Group Indonesia membidik kawasan Serpong sebagai lokasi untuk proyek apartement Kingland Avenue. 

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

“Kawasan Serpong merupakan lokasi primadona bagi konsumen yang membutuhkan hunian atau ingin sekadar berinvestasi dalam bentuk apartemen. Ini terlihat dari antusiasme konsumen yang cukup tinggi,” kata Sales and Marketing Manager Kingland Avenue, Melia Budiman, dalam keterangan tertulisnya, Kamis 18 Agustus 2016. 

Melia Budiman mengatakan, proyek apartemen yang berada di jalan raya Serpong km 8 Alam Sutera memberikan harga spesial pada tahap penjualan perdana ini,  yakni mulai dari Rp20 juta per meter persegi.

Sindikat Perdagangan Orang di Apartemen Kalibata Terbongkar, Raup Rp 15 Juta Sekali Transaksi

Proyek apartemen ini mengusung konsep mixed use development di atas lahan seluas 220 ribu meter persegi dengan investasi sebesar Rp5 triliun. Nantinya, akan dibangun empat menara apartemen dan satu menara perkantoran, serta dilengkapi dengan area komersial.

“Untuk menara apartemen pertama, The Venetian, mengusung konsep smart loft dengan variasi ukuran mulai dari 38 meter persegi untuk satu kamar, sampai 82 meter persegi untuk 3 kamar tidur," tutur dia.

Waskita Karya Rampungkan Proyek Hotel dan Apartemen Rp 151 Miliar Milik PT Bukit Asam

Lokasi Kingland Avenue, berlokasi tepat di pintu masuk kawasan Alam Sutera yang memiliki akses langsung melalui jalan tol Jakarta-Merak, sehingga sangat memudahkan mobilitas penghuninya.

“Selain kemudahan akses, apartemen ini juga menawarkan berbagai nilai tambah karena lokasinya yang dekat dengan Flavor Bliss, RS Omni Alam Sutera, dan Mall Living World yang ramai pengunjung setiap harinya,” ujarnya.

Melia meyakini, dengan spesifikasi yang dimilikinya, menara apartemen The Venetian dari Kingland Avenue ini sangat cocok untuk para investor yang menginginkan capital gain (penambahan aset) tinggi.

“The Venetian Kingland Avenue menawarkan harga cash bisa dicicil 12 kali, atau cash back 10 persen untuk pembayaran satu bulan. Kami juga menyediakan alternatif pembayaran lainnya seperti cicilan Rp5 juta selama 48 bulan,” kata Melia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya