20 Agustus Sriwijaya Air dan Nam Air Pindah ke Terminal 2F

Sriwijaya Air
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Mulai 20 Agustus 2016 pukul 00.01 WIB mendatang, Sriwijaya Air dan NAM Air secara resmi memindahkan seluruh kegiatan operasional atau layanan penerbangannya dari Terminal 1B ke Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya, Agus Soedjono, mengatakan perpindahan ke Terminal 2F ini tidak merubah seluruh jadwal penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air dari dan ke Bandara Soekarno Hatta (Soeta). 

“Meski pindah ke tempat yang baru, jadwal penerbangan Sriwijaya Air Group tetap berjalan normal, kata Agus. Saat ini total penerbangan Sriwijaya Air Group yang dilakukan dari dan ke Bandara Soekarno Hatta masing-masing berjumlah sekitar 70 penerbangan per hari,” kata Agus dalam keterangan tertulisnya, Kamis 18 Agustus 2016. 

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Rencananya peresmian perpindahan ke terminal yang baru ini akan  ditandai dengan penerbangan SJ 590  yaitu Jakarta  Makassar dan SJ 268 Jakarta  Surabaya pukul 05.00 WIB.

Selain tetap memberikan pelayanan terbaiknya di Terminal 1B, hingga saat ini Sriwijaya Air Group masih terus aktif mempersiapkan dan meningkatkan segala fasilitas yang akan digunakan di Terminal 2F. Salah satu yang menjadi perhatian penting yakni memastikan seluruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan.
 
Di sisi lain, guna memberikan kenyamanan dalam penerbangan, Agus berharap seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group dapat mempersiapkan dengan baik seluruh rencana perjalanannya bersama Sriwijaya Air maupun NAM Air.

Peringati Hari Konsumen Nasional, Mendag Zulhas: Pengusaha Curang Membunuh Usahanya Sendiri

“Terkait perpindahan ini kami sudah melakukan beberapa kegiatan sosialisasi dan publikasi melalui media-media promosi yang disebarkan langsung kepada pelanggan dan mitra kerja kami. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan, kami menghimbau agar seluruh pelanggan kami dapat datang ke bandara lebih awal,” tuturnya.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai layanan kami seluruh pelanggan dapat menghubungi Call Center di nomor 021-29279777 / 0804 1777 777 atau mengakses website www.sriwijayaair.co.id.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya