Mulai 27 Agustus, Ini Lokasi Lion Air di Bandara Soeta

Lion air
Sumber :

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Lion Air, terhitung mulai 27 Agustus 2016, akan melakukan perpindahan terminal keberangkatan dan kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Dari keterangan tertulis yang diterima viva.co.id, Jumat 19 Agustus 2016, bagi penumpang yang akan pergi dan menuju Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan, Ambon, dan Papua, Lion Air akan melayani keberangkatan dan kedatangan di Terminal 1A.

Sedangkan yang ingin melakukan perjalanan dari dan menuju Pulau Sumatera, Bali, dan Lombok akan direlokasi menuju Terminal 1B. Dan, untuk penerbangan Internasional Lion Air akan beroperasi di Terminal 2E.

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab

“Dengan adanya perpindahan terminal ini, kami akan terus mengawasi dan melakukan perbaikan ke depannya, demi kenyamanan penumpang yang hendak melakukan perjalanan udara bersama Lion Air,” kata Presiden Direktur Lion Air  Group Edward Sirait. 

Ia juga meminta untuk segala kelancaran proses check-in, penumpang diharapkan hadir lebih awal sebelum jadwal keberangkatan, agar antrean tidak menjalar terlalu padat dan proses boarding dapat berjalan dengan lancar, sehingga sesuai dengan jadwal. (asp)

Bandara Soekarno Hatta Masuk Daftar 10 Bandara Tersibuk di Dunia
Layanan pemeriksaan Antigen/PCR di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Layanan tes antigen atau PCR di Bandara Seokarno-Hatta tetap dibuka, meskipun pemerintah telah meniadakan syarat tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022