MayBank dan Allianz Life Hadirkan Tiga Produk Ini

Maybank Indonesia dan Allianz Life Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Allianz Life Indonesia (Allianz Life) sebagai bagian dari grup perusahaan Allianz SE yang berpusat di Jerman, mengumumkan kerja sama distribusi pemasaran perbankan (Bancassurance) dengan Maybank Indonesia. 

Cara BRI Life Dongkrak Nasabah Asuransi Mikro

Allianz Life akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa kepada nasabah Maybank Indonesia selama 10 tahun ke depan.

“Kerja sama ini menunjukkan fokus Allianz untuk terus bertumbuh secara berkesinambungan di regional Asia, di mana Indonesia dengan segala potensinya merupakan prioritas utama. Kami membawa produk yang inovatif dan keahlian digital untuk melayani kebutuhan perlindungan asuransi jiwa dari nasabah Maybank,” kata George Sartorel, Regional CEO Allianz Asia Pasifik dari keterangan tertulisnya, Rabu 24 Agustus 2016.

Bekraf Ajak Industri Asuransi Jual Produk Basis Digital

Menurut dia, dengan menggabungkan kekuatan jaringan dan basis nasabah Maybank Indonesia, serta kekuatan Allianz sebagai mitra terpercaya asuransi dan penyedia solusi asuransi terbaik, kerja sama ini diharapkan akan memberikan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang lengkap untuk nasabah Maybank di Indonesia. 

"Sejalan dengan misi kami, humanizing financial services, kami terus berupaya untuk memberikan solusi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah. Kemitraan ini akan mensinergikan kekuatan jaringan kami yang didukung oleh 431 cabang di seluruh Indonesia," kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria
 
Sementara itu, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling menambahkan, kerja sama tersebut merupakan penggabungan dua kekuatan dari dua perusahaan penyedia produk dan pelayanan keuangan berskala global yang sangat berpengalaman. 

Sindikat Pencurian Mobil, Benarkah Pihak Asuransi Terlibat?

"Baik Allianz maupun Maybank memiliki keinginan yang sama untuk menyediakan solusi asuransi yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan nasabah dan kami sepenuhnya berkomitmen untuk dapat mengesankan para nasabah dengan berbagai keunggulan yang kami tawarkan," tuturnya.
  
Adapun wujud awal komitmen kuat dari Allianz Life di dalam kerja sama strategis ini ditandai dengan peluncuran tiga produk asuransi jiwa unit link yang dikembangkan khusus bagi nasabah Maybank.

Ketiga produk itu adalah, MyProtection Bijak – produk asuransi jiwa unit link syariah, MyProtection Prima – gabungan manfaat perlindungan dan investasi dalam satu solusi dan MyProtection Investa – produk investasi premi tunggal. (asp)

Ilustrasi mengelola keuangan.

Insurtech, Cara Industri Gaet Nasabah di Era Digital

Persaingan makin ketat pada era digital.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2018