Pesinetron Irwan Chandra Tak Kapok Investasi Properti

Irwan Chandra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli

VIVA.co.id – Pesinetron sekaligus model, Irwan Chandra mengaku selalu menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi dalam bentuk properti. Kegiatan ini sudah ia tekuni sejak tahun 2007 lalu.

Cambio Lofts, Hunian Premium di Alam Sutera Hanya Rp700 Jutaan

"Saya pertama investasi apartemen tahun 2007. Saat itu, beli di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat,"  kata Irwan Chandra, saat ditemui di acara talk show Best Investment In Cikarang, Artotel, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin 29 Agustus 2016.

"Di Jakarta Utara ada empat unit, Jakarta Barat ada dua Unit, dan Jakarta Pusat ada empat Unit," sambungnya.

Mahata Tanjung Barat Kenalkan Apartemen dengan Desain Modern

Kepada VIVA.co.id, Irwan menceritakan pengalamannya dilanda krisis keuangan yang mengharuskan dia menjual salah satu apartemennya.

"Tahun 2008, saya sedang krisis ekonomi, terpaksa saya harus menjualnya karena saya cicil bayarnya pakai kartu kredit. Untungnya balik modal," katanya.

Layanan BIMASAKTI as a Service Mudahkan Pengelolaan Apartemen

Mantan personil boyband Hitz itu kini kembali menginvestasikan uangnya dengan membeli satu unit apartemen Domicilio di kawasan Cikarang.

"Saya membeli apartemen tersebut, karena daerah Cikarang sedang berkembang, banyak ekspatriat yang bekerja di kawasan Cikarang, serta kualitas bangunannya sangan berkualitas," katanya. (asp)

Proyek Apartemen The Fritz yang bakal bertema Scandinavian di Serpong.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Apartemen The Fritz akan memiliki desain arsitekur bertema Scandinavian Kontemporer yang bakal diminati milenial dan Gen Z.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2020