CIMB Niaga Tawarkan Promo Ini untuk Pelancong

Kompas Travel Fair 2016
Sumber :
  • Raudhatul Zannah / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bank CIMB Niaga sebagai mitra penyelenggaraan Kompas Travel Fair (KTF) 2016, menawarkan sejumlah kemudahan bagi pengunjung, seperti cashback hingga Rp1,5 juta. 

Tujuh Tips Bepergian Tanpa Koper

"Ini tahun ketiga CIMB Niaga gabung dalam KTF. Pada kesempatan ini pun, kami menawarkan beberapa kemudahan seperti cashback hingga Rp1,5 juta dan cicilan nol persen hingga 24 bulan," kata Executive Vice President Head of Retail Banking Product Directorate Consumer Banking, Budiman Tanjung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat 2 September 2016.

Adapun tujuan CIMB Niaga bergabung bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi para nasabah. Menyadari traveling kini tidak sekadar gaya hidup, tetapi juga menjadi bagian dari kebutuhan bagi masyarakat.

5 Barang yang Dibawa saat Traveling di Musim Hujan

"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam KTF 2016 ini. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, berbagai program menarik dan menguntungkan, serta kemudahan bertransaksi kami tawarkan selama pameran," kata Budiman.

Di samping itu, pihaknya berharap, pada KTF 2016 ini ada peningkatan dari pengunjung hingga 15 persen-20 persen dari KTF 2015. (asp)

Kisah Gadis Penjelajah yang Buatmu Tak Takut Traveling
Pakain traveling.

Cara Mencegah Pakaian Kusut Saat Traveling

Pakaian tertumpuk jadi satu dengan barang bawaan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2017