TUTUP
TUTUP
BISNIS

Begini Strategi Visi Media Asia Jaring Penonton

Meningkatkan sinergi antara stasiun televisi dan platform digital.
Begini Strategi Visi Media Asia Jaring Penonton
RUPS VIVA (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) mengungkapkan bagaimana strategi dalam menjalankan bisnisnya. Perseroan menggunakan strategi konvergensi 360 derajat, di mana penonton dapat mengakses konten-konten inovatif dan inspiratif melalui TV FTA (Free To Air), mobile, serta online streaming.

Presiden Direktur VIVA Anindya Navyan Bakrie, saat public expose di Jakarta, Jumat 2 September 2016, mengatakan bahwa saat ini perusahaan mengalami pertumbuhan bisnis yang sangat positif.

Karena itu, dengan dukungan dari pemegang saham dalam memperkuat modal perusahaan, VIVA akan memiliki ruang yang lebih luas untuk memaksimalkan potensi industri teror visi yang sedang tumbuh pesat. "Sehingga, kinerja perusahaan akan terjaga dan tumbuh secara berkelanjutan," tuturnya.

Direktur Operasional VIVA, David E. Burke menambahkan, perusahaan sedang meningkatkan sinergi antara stasiun televisi dan platform digital. Untuk pengembangan teknologi, agar penonton dapat berinteraksi langsung dengan program acara televisi melalui aplikasi mobile.

"Dengan adanya pengembangan ini, kami akan meningkatkan peluang lebih besar untuk pengiklan," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP