TUTUP
TUTUP
BISNIS

Hunian Mewah di Bali Ternyata Harganya Rp11 Miliar

Svarga Beach Resort meluncurkan Svarga Residence.
Hunian Mewah di Bali Ternyata Harganya Rp11 Miliar
Ilustrasi hunian mewah, yang memiliki view pantai di Bali. (www.google.com)

VIVA.co.id –  PT Primoland Internusa meluncurkan (launching) proyek Svarga Residence, yang berlokasi di kawasan Pantai Pabean, Gianyar Bali, Jumat 2 September 2016. Acara peluncuran ini dikemas dengan cara berbeda, menggandeng Bank CIMB Niaga dan Kanwil Ditjen Pajak Bali, sambil menggelar diskusi dan sosialisasi program pengampunan pajak, atau tax amnesty.

Launching Svarga Residence, yang merupakan luxury residence, yang hanya terdiri dari tujuh unit ini, merupakan tahap awal dari pengembangan kawasan Svarga Beach Resort yang dikembangkan Primoland Internusa.

Direktur Utama Primoland Internusa Elaine Nagaria mengatakan, apresiasi yang tinggi atas dukungan Bank CIMB Niaga untuk acara customer gathering launching Svarga Residence tersebut.

“Semoga, kerja sama yang sudah berjalan ini akan terus berlanjut dan semakin baik dan semoga terbangunnya Svarga Beach Resort dapat turut mendukung perkembangan Pariwisata di pesisir laut Gianyar ini,” tambahnya.

Svarga Beach Resort didesain oleh eco.id arsitek dari Singapura, yang merupakan arsitek daripada W Retreat and Spa di Maldives dan Ritz Carlton Residences di Singapura. Tujuh unit luxury residence dalam exclusive gated estate ini dijual dengan kepemilikan Sertifikat Hak Milik.

Dengan unit yang luasnya 500 meter persegi, harganya dibanderol Rp11 miliar. Rencananya, proyek Svarga Residence akan serah terima di Desember 2017.

Selain Svarga Residence, di kawasan Svarga Beach Resort yang luasnya mencapai 2,5 hektare nantinya, pada tahap berikutnya akan dibangun 27 units dua bedrooms Town House, dengan harga dimulai Rp4,75 miliar dan 45 unit Beach Front Suites, dengan fasilitas resor bintang 5 dengan fasilitas beach club, surfing centre, spa, dan wellness centre, oceanview gym, dan arcade dengan seafood restoran. Rencananya, proyek Svarga Beach Resort ini akan rampung pada Desember 2018.

Sementara itu, Hermin Lindawati, senior vice president CIMB Niaga menutup acara dengan memberikan lucky draw kepada tamu undangan dan sebagi bentuk apresiasi atas patispasinya dalam diskusi dan sosialisasi tax amnesty.

“Bank CIMB Niaga sebagai salah satu bank gateway dalam program tax amnesty pemerintah, mendukung suksesnya program ini, dalam rangka pertumbuhan ekonomi Indonesia yang lebih baik,” tambahnya.


Gianyar dan Pantai Pabean
Bicara Kabupaten Gianyar, kawasan ini dikenal sebagai konsentrasi seni dan budaya Bali, dan merupakan rumah bagi kota Ubud, yang banyak disukai wisatawan, baik domestik maupun asing. Pantai Pabean merupakan wilayah kelas atas yang berada di pesisir tenggara Gianyar.

Ada banyak villa dan hunian premium untuk para ekspatriat dengan harga jutaan dolar Amerika Serikat, yang dirancang oleh arsitek kenamaan dunia.

Vila-vila ini memiliki pemandangan indah berupa sunrise atau matahari terbit pada pagi hari, pemandangan Gunung Agung nan megah, Pulau Nusa Lembongan, pantai pasir hitam berkilauan nan elok, terapi suara gelombang yang indah, serta alam persawahan Bali yang menawan, dan memanjakan mata.

Daerah ini bisa diakses dari berbagai arah dengan waktu tempuh hanya dalam hitungan menit. Dari kawasan Sanur, Pantai Pabean bisa ditempuh hanya dalam waktu 15 menit, dari kawasan Ubud 30 menit, dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai Depanpasar sekitar 35 menit.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP