TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Intiland Targetkan Raup Pendapatan Hingga Rp2,5 Triliun

Akan luncurkan dua proyek baru di Jakarta dan Surabaya.
Intiland Targetkan Raup Pendapatan Hingga Rp2,5 Triliun
Proyek Intiland (www.skyscrapercity.com)

VIVA.co.id – PT Intiland Development Tbk menargetkan bisa meraup pendapatan pra-penjualan sepanjang tahun 2016 dari proyek-proyek yang tengah dikembangkan pada tahun ini mencapai Rp2,5 triliun.

Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono mengungkapkan, sampai dengan pertengahan tahun ini, emiten berkode DILD itu mengaku telah meraup pendapatan pra-penjualan mencapai Rp1 triliun.

"Marketing sales kami harapkan bisa naik 20 persen. Kami ada target Rp2,5 triliun. Pada Juni sudah masuk Rp1 triliun," jelas Archied saat ditemui di gedung Bursa Efek Indonesia Jakarta, Senin, 5 September 2016.

Ia menjelaskan, apabila dilihat dari segmentasi pengembangannya, proyek-proyek kawasan perumahan yang saat ini tengah dikerjakan perusahaan masih menjadi penyumbang terbesar pendapatan yang diperoleh.

"Residensial itu hampir 87 persen. Dari residensial, ada lagi yang high rise dan low rise. High rise yang sekarang lebih majority di kami," katanya.

Demi mengejar target pendapatan, PT Intiland Development akan meluncurkan dua proyek baru di kawasan Jakarta dan Surabaya. Kedua proyek baru itu, ditambah proyek yang saat ini dikerjakan, diharapkan mendorong target yang dipatok perusahaan.

"Kami akan fokus dengan existing project. Tahun ini kami ada dua project baru," ungkapnya.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP