Strategi Intiland Development Kejar Pendapatan di 2016

Gedung Intiland Tower Jakarta
Sumber :
  • Dok. Intiland

VIVA.co.id – PT Intiland Development Tbk menargetkan meraup pendapatan pra penjualan sepanjang 2016 dari proyek yang saat ini tengah dikembangkan mencapai Rp2,5 triliun. Hingga pertengahan tahun, perusahaan telah meraup hampir Rp1 triliun.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Lantas, strategi apa yang akan ditempuh oleh emiten berkode DILD itu untuk merealisasikan target tersebut?

"Kami ada proyek baru. Proyek lama juga kami rebranding lagi konsep-konsepnya," jelas Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi PT Intiland Development Tbk Archied Noto Pradono saat ditemui di Bursa Efek Indonesia Jakarta, Senin 5 September 2016.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Archied menjabarkan, proyek-proyek yang menjadi andalan perusahaan diantaranya proyek One Park Avenue, Graha Golf, Regatta, sampai dengan perumahan tapak, yang memiliki kontribusi terbesar dari pendapatan yang diterima perusahaan.

"Kami juga ada dua project baru yang akan di launching. Kami akan lihat timing yang pas. Ada di Jakarta satu, Surabaya satu," katanya.

Pandemi Bakal Berakhir, Intip Prediksi Colliers di Sektor Properti RI

Archied mengaku optimistis target tersebut bisa tercapai. Ada beberapa alasan yang mendasari optimisme tersebut. Pertama, dari momentum kebijakan pengampunan pajak atau tax amnesty, serta pelonggaran kebijakan moneter yang dilakukan Bank Indonesia.

"Kami juga lihat ada peraturan pemerintah yang memudahkan investor buat beli rumah, untuk kemudian bisa dijual lagi dengan suatu kepastian yang menarik," ungkapnya.
 

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022