TUTUP
TUTUP
BISNIS

Mangkuluhur City Janji Bikin Tembusan Kuningan-Gatsu

Pengembang melakukan topping off proyek tersebut hari ini.
Mangkuluhur City Janji Bikin Tembusan Kuningan-Gatsu
Ilustrasi apartemen. (rumahku.com)

VIVA.co.id – PT Kencana Graha Optima melakukan topping off di proyek Mangkuluhur City Office Tower One, yang berlokasi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Seremonial tersebut menandakan konstruksi bangunan utama proyek tersebut sudah selesai dilakukan

Direktur utama PT Kencana Graha Optima Harry Gunawan berharap, superblok hunian perkantoran dan tempat perbelanjaan ini akan mulai beroperasi pada 2017 mendatang ini, bisa ikut berkontribusi membangun DKI Jakarta, sebagai pusat bisnis di tanah air.

"Mangkuluhur City ini targetnya akan diresmikan secara operasional tahun depan," ujar Harry di sela-sela acara tersebut, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Harry mengatakan, pihaknya berkomitmen menjadi pengembang yang berorientasi pada keunggulan lokasi, konsep, kualitas, dan akses. Serta berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dalam setiap proyeknya.

Harry memastikan, pihaknya juga berkomitmen untuk berkontribusi membangun jalan tembus selebar 15 meter di samping Plaza Semanggi. Jalan tersebut akan menghubungkan Jalan Prof. Dr Satrio, Jalan Garnisun hingga Jalan Gatot Subroto dengan total lahan perusahaan yang digunakan kurang lebih seluas 9.500 meter persegi.

Selain itu, ia juga mengapresiasi pencapaian selama pengerjaan proyek, yang memiliki catatan zero accident di lokasi yang menjadi kawasan Mangkuluhur City tersebut.

"Proyek ini memiliki catatan zero accident. Dan kami selaku pengembang memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pekerja proyek dan semua pihak terkait, sampai dimulainya masa beroperasi nanti," tambahnya. 

Diketahui, Mangkuluhur City ini merupakan sebuah proyek superblok yang memiliki dua menara perkantoran yang masing-masing memiliki 33 dan 60 lantai. Kemudian, menara apartemen A dan B yang masing-masing memiliki 53 dan 30 lantai, serta Food and Beverages Dining sebanyak empat lantai.

Selain itu, Crowne Plaza yang kini juga menjadi bagian dari kawasan Mangkuluhur City ini, rencananya akan melakukan renovasi secara keseluruhan. Proyek tersebut akan dimulai pada akhir 2016 dan ditargetkan selesai pada akhir 2017 mendatang.

Laporan : Mohammad Yudha Prasetya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP