TUTUP
TUTUP
BISNIS

Ciputra Bangun Rumah Murah Mulai Rp130-Rp400 Juta

Citra Maja Raya 2 akan dibangun di atas lahan seluas 226 hektare.
Ciputra Bangun Rumah Murah Mulai Rp130-Rp400 Juta
Kawasan Properti Ciputra Development (www.ciputra.com)

VIVA.co.id – PT Ciputra Residence mengungkapka, proyek Citra Maja Raya 2 bernilai investasi sebesar Rp2 triliun. Citra Maja Raya 2, merupakan perluasan dari proyek Citra Maja Raya.

"Biasanya dalam proyek itu kan dibagi dua, biaya pembangunan infrastruktur perlu investasi Rp1,2 triliun dan konstruksinya butuh Rp800 miliar. Jadi, total investasinya itu Rp2 triliun," kata Direktur Senior PT Ciputra Residence, Agussurja Widjaja, di Jakarta, Jumat 9 September 2016.

Ciputra Residence melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama proyek Citra Maja Raya 2 bersama PT Putra Asih Laksana. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 266 hektare di Maja, Banten.

Agus mengungkapkan, nantinya tanah seluas 226 hektare ini akan dibangun kurang lebih 12 ribu unit rumah dengan kisaran harga yang terjangkau  antara Rp130 juta sampai Rp400 juta.

"Harga Rp130 juta sampai Rp400 juta. Kisarannya Rp200 juta. Tergantung pasar," ucapnya.

Proyek ini diungkapkan akan menyuplai kebutuhan rumah beragam segmentasi. Sehingga, terdiri dari tipe untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan komersial (non-MBR). Namun, pihaknya akan lebih terkonsentrasi pada kebutuhan rumah MBR sesuai dengan program yang digerakkan pemerintah saat ini.

"Kalau banyak rumah menengah kita suplai yang dibutuhkan pasar, karena luasnya cukup luas untuk penuhi kebutuhan segmentasi rumah," tuturnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP