Ciputra Bangun Rumah Murah Mulai Rp130-Rp400 Juta

Kawasan Properti Ciputra Development
Sumber :
  • www.ciputra.com

VIVA.co.id – PT Ciputra Residence mengungkapka, proyek Citra Maja Raya 2 bernilai investasi sebesar Rp2 triliun. Citra Maja Raya 2, merupakan perluasan dari proyek Citra Maja Raya.

Dukung Insentif PPN, Ciputra Jual Rumah Rp133 Juta Secara Virtual

"Biasanya dalam proyek itu kan dibagi dua, biaya pembangunan infrastruktur perlu investasi Rp1,2 triliun dan konstruksinya butuh Rp800 miliar. Jadi, total investasinya itu Rp2 triliun," kata Direktur Senior PT Ciputra Residence, Agussurja Widjaja, di Jakarta, Jumat 9 September 2016.

Ciputra Residence melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama proyek Citra Maja Raya 2 bersama PT Putra Asih Laksana. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 266 hektare di Maja, Banten.

Diterpa Badai COVID-19, Citra Sentul Tetap Raih Penjualan Rp350 Miliar

Agus mengungkapkan, nantinya tanah seluas 226 hektare ini akan dibangun kurang lebih 12 ribu unit rumah dengan kisaran harga yang terjangkau  antara Rp130 juta sampai Rp400 juta.

"Harga Rp130 juta sampai Rp400 juta. Kisarannya Rp200 juta. Tergantung pasar," ucapnya.

Jual Rumah Online Saat COVID-19, CitraRaya Tangerang Raup Rp115 Miliar

Proyek ini diungkapkan akan menyuplai kebutuhan rumah beragam segmentasi. Sehingga, terdiri dari tipe untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dan komersial (non-MBR). Namun, pihaknya akan lebih terkonsentrasi pada kebutuhan rumah MBR sesuai dengan program yang digerakkan pemerintah saat ini.

"Kalau banyak rumah menengah kita suplai yang dibutuhkan pasar, karena luasnya cukup luas untuk penuhi kebutuhan segmentasi rumah," tuturnya. (asp)

CitraRaya Tangerang.

Bangun Rumah Dekat Kampus dan Mal, CitraRaya Raup Rp160 Miliar

Menariknya seluruh unit rumah tapak yang ditawarkan CitraRaya habis terjual dalam satu hari pada 31 Januari dan 28 Maret 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2021