Risma Sebut Ekonomi Belum Pulih, Surabaya Harus Berhemat

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma mengatakan, jika kondisi perekonomian saat ini masih belum pulih. Oleh karena itu, dia meminta kepada masyarakat untuk bisa saling membantu.

Begini Reaksi Wali Kota Surabaya, Risma Usai Diajak Nyoba Lamborghini

“Kita memang tidak tahu kapan kondisi perekonomian pulih. Jadi kita harus saling membantu. Misalnya, yang mampu membantu yang kurang,” kata Risma usai menjalankan ibadah Salat Id di Balai Kota Surabaya, Senin 12 September 2016.

Risma menuturkan, imbas dari kondisi perekonomian yang masih belum pulih itu juga terasa pada anggaran di pemerintahan. Menurutnya, pada tahun ini dia juga harus melakukan penghematan anggaran.

Risma Menangis dan Bersujud ke IDI: Saya Tak Pantas Jadi Wali Kota

Caranya, dengan memotong anggaran kegiatan yang dirasakan kurang manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat. “Itu juga nantinya akan kita gunakan untuk membayar kekurangan gaji pegawai,” ujarnya menambahkan.

Risma terlihat menjalankan Salat id bersama keluarganya, termasuk cucunya. Bahkan, seusai salat id, Risma juga tampak asik bermain dengan cucunya.

Pemkot Surabaya Kesulitan Atasi Banjir di Darmo Park karena Developer

Saat ditanya mengenai binatang yang dikurbankannya, Risma enggan memberikan jawaban yang jelas. Sebab, menurutnya itu masalah pribadinya.

“Janganlah, itu urusan pribadi saya,” ujarnya berkelit.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya