TUTUP
TUTUP
BISNIS

Risma Sebut Ekonomi Belum Pulih, Surabaya Harus Berhemat

Surabaya potong anggaran belanja untuk membayar kekurangan gaji.
Risma Sebut Ekonomi Belum Pulih, Surabaya Harus Berhemat
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (VIVA.co.id/Januar Adi Sagita)

VIVA.co.id – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma mengatakan, jika kondisi perekonomian saat ini masih belum pulih. Oleh karena itu, dia meminta kepada masyarakat untuk bisa saling membantu.

“Kita memang tidak tahu kapan kondisi perekonomian pulih. Jadi kita harus saling membantu. Misalnya, yang mampu membantu yang kurang,” kata Risma usai menjalankan ibadah Salat Id di Balai Kota Surabaya, Senin 12 September 2016.

Risma menuturkan, imbas dari kondisi perekonomian yang masih belum pulih itu juga terasa pada anggaran di pemerintahan. Menurutnya, pada tahun ini dia juga harus melakukan penghematan anggaran.

Caranya, dengan memotong anggaran kegiatan yang dirasakan kurang manfaatnya bagi kesejahteraan masyarakat. “Itu juga nantinya akan kita gunakan untuk membayar kekurangan gaji pegawai,” ujarnya menambahkan.

Risma terlihat menjalankan Salat id bersama keluarganya, termasuk cucunya. Bahkan, seusai salat id, Risma juga tampak asik bermain dengan cucunya.

Saat ditanya mengenai binatang yang dikurbankannya, Risma enggan memberikan jawaban yang jelas. Sebab, menurutnya itu masalah pribadinya.

“Janganlah, itu urusan pribadi saya,” ujarnya berkelit.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP