TUTUP
TUTUP
BISNIS

Tommy Soeharto Ikut Tax Amnesty, Laporkan Aset yang Tercecer

Program ini, bagi dia, kesempatan untuk membenahi laporan pajak.
Tommy Soeharto Ikut Tax Amnesty, Laporkan Aset yang Tercecer
Tommy Soeharto laporkan seluruh harta lewat program Tax Amnesty (VIVA.co.id/Romys Binekasri)

VIVA.co.id – Pengusaha nasional Hutomo Mandala Putra, atay yang biasa dipanggil Tommy Soeharto, hari ini, Kamis, 15 September 2016, telah melaporkan hartanya dalam program pengampunan pajak atau tax amnesty. Dia menjadi peserta di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. 

"Hari ini saya berkunjung ke kantor pajak untuk mendapatkan dalam program tax amnesty, dapat surat dari pajak, mulai dari pelaporan tax amnesty saya Alhamdulilah lancar semuanya berjalan," ujar Tommy.

Putra bungsu mendiang Presiden Soeharto itu mengakui bahwa ikut program pengampunan pajak ini jadi kesempatan untuk memberi tahu seluruh aset yang belum dilaporkan. Semua ini, menurut dia, dilakukan demi kemudahan proyek bisnis ke depan.

"Makanya saya gunakan kesempatan ini gunakan laporan secara langsung untuk aset-aset yang ada, jadi bisa dipresentasikan penuh di bawah laporan pajak saya yang tadinya pajak perusahaan," ujar Tommy.

Sebelum Tommy, ada sejumlah pengusaha top nasional yang telah mengikuti program pengampunan pajak dan membuat pernyataan publik, Mereka antara lain bos Grup Lippo, James Riady, dan Thohir bersaudara – yakni pemilik Grup Mahaka, Erick Thohir, dan nahkoda PT Adaro Energy Tbk, Garibaldi 'Boy' Thohir.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP