TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Sah, Suhariyanto Gantikan Suryamin Jadi Kepala BPS

Pelantikan dilakukan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro.
Sah, Suhariyanto Gantikan Suryamin Jadi Kepala BPS
Pelantikan Kepala BPS, Suhariyanto  (Chandra G.A/VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Suhariyanto secara resmi dilantik sebagai Kepala Badan Pusat Statistik pada hari ini, Kamis 15 September 2016 menggantikan posisi Suryamin yang sudah memasuki masa purna bhakti sejak akhir Agustus 2016 lalu.

Proses pelantikan ini dilakukan sendiri oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, dan disaksikan langsung oleh jajaran staf Kementerian PPN, 

Usai mengucap sumpah jabatan, Bambang dalam sambutannya berharap, seluruh jajaran yang berada di lingkungan otoritas statistik mampu mendukung Suhariyanto, yang nantinya akan menahkodai BPS ke depan.

"Kami berharap adanya dukungan bagi pak Suhariyanto. Tidak perlu ada politic office yang tidak perlu. Intinya, bagaimana mendukung BPS sebagai penyedia data yang kredibel," jelas Bambang di aula gedung serbaguna Bappenas, Jakarta.

Suryamin (Kiri), Suhariyanto (Kanan)

Dalam kesempatan tersebut, mantan Menteri Keuangan itu pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Suryamin, yang telah menjalankan amanah pemerintah hingga masa purna bhakti.

"Kami apresiasi dedikasi dan loyalitas, serta kerja keras pak Suryamin dalam mengembangkan BPS. Sekarang tugas berat itu harus dilakukan lebih baik lagi oleh pak Suharyanto," ujarnya menambahkan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP