TUTUP
TUTUP
BISNIS

Fasilitas Mewah Maskapai Kelas Satu yang Bisa Anda Dapatkan

Maskapai bisa membantu mengurus anak Anda selama perjalanan.
Fasilitas Mewah Maskapai Kelas Satu yang Bisa Anda Dapatkan
Etihad Airways. (Reuters.)

VIVA.co.id – Terbang dengan maskapai kelas satu memang tidak murah. Untuk rute yang sama dengan penerbangan low bujet, harga tiket yang harus ditebus bisa mencapai dua kali lipat, bahkan tiga kali lipat.

Namun, pada penerbangan maskapai non bujet, fasilitas dan pelayanan yang Anda nikmati sudah pasti jauh lebih baik. Anda bahkan bisa mendapatkan sejumlah fasilitas mewah secara cuma-cuma. Nah, ada banyak fasilitas menarik yang bisa Anda dapatkan seperti:

Coklat hangat

Berdasarkan situs Etihad Airways dan Southwest Airlines, penumpang maskapai ini bisa mendapatkan cokelat hangat secara cuma-cuma dalam penerbangan. Minuman satu ini menjadi alternatif bagi Anda yang bosan dengan teh atau pun kopi.

Menariknya, tidak cuma penerbangan kelas satu yang mendapatkan fasilitas ini, bila Anda mengambil tiket ekonomi sekalipun, kedua maskapai ini akan memberikan cokelat hangat buatan Cadbury untuk memuaskan kebutuhan lidah Anda.

Jasa penitipan anak

Berpergian dengan anak kecil bisa merepotkan, terlebih bila mereka rewel saat perjalanan. Tidak hanya mengganggu waktu istirahat Anda, anak yang rewel saat berada dalam pesawat bisa mengganggu kenyamanan sesama penumpang.

Namun, bila Anda adalah penumpang pesawat Etihad, malah ini bisa diselesaikan dengan fasilitas flying nanies yang bisa membantu Anda mengurus anak selama dalam perjalanan. Pengasuh anak sementara ini bahkan bisa membantu penumpang dengan anak mengurus anak saat check in dan boarding.

Peralatan mandi

Bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh, biasanya menyiapkan kebutuhan peralatan mandi seperti sikat ggi, odol hingga sisir sendiri. Namun, bila Anda adalah penumpang Virgin Atlantic dan Etihad yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, semua kebutuhan termasuk kaos kaki, pisau cukur, hingga pembersih kuping disediakan secara gratis. Anda pun tidak perlu repot menyiapkan kebutuhan tersebut sebelum keberangkatan.

Minuman beralkohol

Biasanya, untuk menikmati minuman beralkohol penumpang pesawat dikenakan tarif khusus. Namun, sejumlah maskapai kelas satu seperti Lufthansa, Finnair dan Etihad menawarkan sampanye, bir atau wine gratis bagi penumpang yang membutuhkan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP