Melihat Lima Kabin Pesawat Paling Mewah

Singapore Airlines
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Salah satu bagian terbaik saat memiliki uang yang banyak adalah terbang dengan menikmati fasilitas yang disediakan. 

Kala IHSG Anjlok, 'Dompet' Orang Terkaya RI Ini Justru Kian Tebal

Berada dalam pesawat dengan fasilitas kelas satu, apalagi bepergian internasional dengan jam perjalanan yang panjang akan menjadi pengalaman perjalanan mengesankan. 

Dilansir dari laman BusinessInsider, Senin 19 September 2016, berikut ini layanan dan kabin mewah yang ada di lima maskapai penerbangan: 

5 Orang Terkaya di Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Mayoritas Berdarah Tionghoa

Etihad Airways

1. Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways, memiliki sejumlah penerbangan mewah. Kenyamanan akan didapatkan dari mulai pelayan pribadi, ruang tamu, kamar mandi, dan kamar tidur. Untuk mendapatkan layanan tersebut, biaya yang harus dikeluarkan mencapai US$30.000 untuk tiket sekali jalan.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

2. Maskapai penerbangan Singapore Airlines memiliki tempat tidur seperti layaknya berada di rumah. 

Anda bisa memiliki ukuran tempat tidur yang diinginkan yaitu 35 inci atau 82 inci untuk ukuran panjang tempat tidur. Untuk mendapatkan suite pribadi dari Singapore Airlines, biaya yang harus dikeluarkan sekitar US$18.400 untuk satu kali perjalanan. 

Emirates Airways

3. Kabin kelas satu dari maskapai penerbangan Emirates dilengkapi dengan suite pribadi.

Penerbangan selama 18 jam dari Abu Dhabi ke New York, kocek yang harus dikeluarkan mencapai US$9.000 untuk sekali jalan. Di pesawat ini, juga tersedia minibar pribadi, kamar mandi dengan pilihan mandi ala Bvlgari.

Cathay Pacific Airways

4. Biaya untuk dapat berada di kabin kelas satu Maskapai penerbangan Cathay Pacific senilai US$28.000 sekali perjalanan. 

Di kabin supermewah ini, penumpang bisa mendapatkan TV pribadi dengan layar datar, piyama pribadi dan lampu tidur yang bisa diatur sesuai keinginan. 

Thai Airways

5. Royal kelas di maskapai penerbangan Thai Airways memberikan sesuatu yang berbeda. Kabin pesawat memiliki lebar 21 inci dilengkapi  TV layar datar membuat Anda nyaman saat berada di dalamnya. 

Untuk tiket sekali perjalanan dari New York ke Bangkok, Anda harus membayar U$6.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya