TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

BNI Tawarkan Banyak Promo dalam Garuda Indonesia Travel Fair

Salah satunya adalah benefit triple miles.
BNI Tawarkan Banyak Promo dalam Garuda Indonesia Travel Fair
Garuda Indonesia Travel Fair  (VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca)

VIVA.co.id – PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) kembali mendukung acara PT Garuda Indonesia Tbk, yaitu Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 2, yang mengangkat tema digital experience.

"BNI mendukung GATF, dengan menyiapkan berbagai program yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik kartu kredit dan kartu debit BNI untuk mendapatkan promo-promo menarik," kata Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, di Plaza Senayan Jakarta pada Kamis 22 September 2016.

BNI memberikan program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI, di antaranya yaitu cicilan nol persen selama enam dan 12 bulan, 600 cashback tiket per hari hingga Rp1 juta untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature, dan Infinite.

Kemudian, extra cashback hingga Rp1 juta dengan BNI reward points, serta nasabah dapat memanfaatkan BNI reward points miliknya untuk menghemat hingga 50 persen. Selain itu, disediakan pula promo khusus bagi pemegang kartu kredit Garuda BNI dan kartu debit BNI Garuda disediakan free miles hingga 70 ribu miles untuk tujuh top spender.

"Khusus bagi pemegang kartu debit BNI Garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp1 juta untuk 100 orang per hari, serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp50 ribu. Bagi pemilik kartu debit BNI yang beruntung telah disiapkan lucky dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap menimum transaksi Rp3 juta," sebutnya.

BNI juga memberikan program menarik iuran tahunan gratis selama satu tahun, yang berhak mendapatkan cashback Rp500 ribu, untuk pengunjung yang membuka kartu kredit BNI dan rekening debit BNI Garuda dengan setoran awal minimal Rp10 juta (blokir saldo satu bulan).

"Program cashback juga diberikan untuk pemilik kartu iB Hasanah Card BNI Syariah, yaitu untuk setiap transaksi Rp1,5 juta, mendapatkan cashback maksimal Rp250 ribu," ucapnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP