TUTUP
TUTUP
BISNIS

HUT PT KAI, Tiket Kereta Api Hanya Rp28.945

Berlaku untuk semua kelas baik ekonomi, eksekutif dan bisnis.
HUT PT KAI, Tiket Kereta Api Hanya Rp28.945
Pameran perkeretapian di Gedung Lawang Sewu Semarang (VIVA co.id/Dwi Royanto)

VIVA.co.id – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-71 tahun pada 28 September 2016, PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan promo tiket murah kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Promo tiket murah itu hanya seharga Rp28.945.

"Promo tiket murah itu sangat murah sekali, karena rata-rata harga tiket Rp300 ribuan jadi Rp28 ribu di HUT ke-71 KAI," kata Direktur Komersial PT KAI M Kuncoro Wibowo di sela membuka pameran perkeretaapian HUT KAI ke-71 di gedung Lawang Sewu Semarang, Kamis, 22 September 2016.

Dijelaskan Kuncoro, promo tiket super murah itu bahkan berlaku untuk semua kelas baik ekonomi, eksekutif dan bisnis, serta berlaku untuk semua gerbong kereta milik KAI. Promo tersebut berlangsung selama tiga hari pada 27, 28 dan 29 September 2016 mendatang.

"Masyarakat bisa pesan mulai tanggal 24 September.  Ini kesempatan langka yang bisa dimanfaatkan para pengguna kereta api," ujarnya.

Mengacu pada promo-promo penting KAI sebelumnya, Kuncoro menyebut setiap potongan harga tiket selalu diserbu masyarakat. Apalagi pada promo kali ini PT KAI menyediakan jumlah tiket murah sebanyak 18.000 tiket.

"Harapannya, bulan ini masyarakat bisa memanfaatkan promo ini untuk memakai kereta-kereta kami yang baru. Supaya mereka bisa merasakan langsung layanan prima kami," ucapnya.

Memasuki ulang tahunnya yang ke-71, KAI juga mencanangkan tahun keamanan, baik bagi seluruh pegawai KAI, maupun seluruh penggunanya. Sosialisasi keamanan ini dengan menggandeng semua pihak, baik intenal KAI, pengguna serta pemerintah daerah setempat.

"Harapannya masyarakat peduli soal keamanan ini, karena soal keselamatan, bukan hanya tanggung jawab KAI saja, tapi masyarakat," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP