TUTUP
TUTUP
BISNIS

Kantor Pajak Siap Diserbu Kadin dan Apindo Soal Tax Amnesty

Mereka akan ramai-ramai daftar Amnesti Pajak 27 September 2016.
Kantor Pajak Siap Diserbu Kadin dan Apindo Soal Tax Amnesty
Kantorpusat Direktorat Jenderal Pajak di Jakarta. (REUTERS/Iqro Rinaldi)

VIVA.co.id – Direktur Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiasteadi, menyatakan timnya siap menerima kedatangan para pengusaha – yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) – yang ramai-ramai ikut program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Rencananya, Menteri Keuangan (menkeu), Sri Mulyani Indrawati, akan turun langsung menerima kedatangan para pengusaha besok, 27 September 2016. Ken mengaku pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan para pengusaha yang akan melaporkan secara massal mengenai aset perusahaan maupun pribadi.

"Oh kita siap. Bahkan nanti mereka akan disambut langsung oleh Ibu Menkeu kita yang cantik. Jadi kami akan persiapkan itu," ujar Ken di kantor wilayah pajak besar, Sudirman, Jakarta, Senin, 26 Sepetember 2016.

Ken menjamin, para pengusaha tersebut akan terlayani dengan baik oleh tim DJP karena telah sukarela secara beramai-ramai mengikuti tax amnesty.

"Kita akan kerahkan tim besok untuk melayani mereka. Banyak yang akan datang. Pokoknya kami pastikan besok mereka akan dapat pelayanan terbaik," lanjut dia.

Ken menginformasikan, para pengusaha tersebut dijadwalkan datang besok pukul 12.00 siang WIB di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak. "Makanya besok datang ke kantor pusat pukul 12.00 siang. Ada Pak Rosan P Roeslani juga (ketua umum Kadin Indonesia)," tutur dia.

 

(ren)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP