TUTUP
TUTUP
BISNIS

Sandiaga Uno Ajak Cagub-Cawagub DKI Ikut Tax Amnesty

Sandiaga besok akan ikut tax amnesty dan deklarasi harta.
Sandiaga Uno Ajak Cagub-Cawagub DKI Ikut Tax Amnesty
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai psikotes di RS AL Mintoharjo (VIVA.co.id/ Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Para pengusaha Kamar Dagang dan Industri (Kadin) menyambangi kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) untuk mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty, hari ini. Salah satu yang ikut dalam rombongan adalah calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Sandiaga mengaku dirinya akan kembali lagi esok hari ke kantor DJP, karena hari ini dirinya hanya melakukan pelaporan aset dan pajak untuk perusahaannya. Sementara esok, dirinya akan mendeklarasikan harta dan membayarkan kewajiban pajaknya secara pribadi.

"Hari ini (untuk mengurus) perusahaan, dan mudah-mudahan besok untuk (harta) pribadi," kata Sandiaga di kantor pusat DJP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Dalam pelaporan hari ini, Sandiaga mengaku dirinya sengaja menyempatkan waktu mendatangi kantor pajak, demi mengejar periode pertama tax amnesty yang biaya tebusannya dinilai murah.

Oleh karenanya, Sandiaga juga mengajak semua calon gubernur dan calon wakil gubernur (wagub) DKI lainnya untuk mendukung program ini, demi perekonomian bangsa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia ke depannya.

"Saya juga ingin mengajak para calon gubernur dan wagub untuk mendukung tax amnesty, yang menurut saya sangat baik untuk mendukung Indonesia ke depan, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP