TUTUP
TUTUP
BISNIS

Lima Gambar dari Website Hotel Ini Tak Seperti Kenyataan

Banyak gambar yang dimanipulasi pihak hotel.
Lima Gambar dari Website Hotel Ini Tak Seperti Kenyataan
Suasana Clubhotel Riu Bumbu dalam website

VIVA.co.id – Sebagian besar para wisatawan sebelum melakukan pemesanan penginapan, selalu mengandalkan ulasan dan rekomendasi dari website hotel yang ingin dituju. Bahkan, banyak yang tidak menyadari betapa drastisnya perbedaan foto yang mereka lihat di website hotel dengan kenyataan di lokasi.

Dilansir dari laman Business Insider, pada Rabu 28 September 2016, menyebutkan berdasarkan ulasan situs Oyster.com yang telah mengunjungi hotel tersebut, orang-orang yang datang ingin mendapatkan gambar sesuai yang diharapkan, tetapi mereka mendapatkan hal mencolok antara fantasi secara online dan realitas. 

Menurut mereka, ketertarikan gambar dari warna biru kolam renang, atau laut dengan pemandangan tanpa banyak orang, banyak ditampilkan membuat hotel tersebut menarik. Tetapi, setelah melihatnya, semua pandangan itu berubah, seperti beberapa hotel berikut ini.

1. Sudut foto dari Ava hotel di Athena, terlihat seperti luas dan dekat dengan tempat wisata bersejarah. Namun, realitasnya lokasi itu jauh lebih sempit dan kurang glamor, bahkan tidak dekat dengan lokasi apapun.

Balkon Ava Hotel Athena

2. ClubHotel Riu Bambu, mungkin terlihat dalam gambar seperti tempat yang sempurna untuk berenang damai yang terlihat di website, tetapi Oyster.com menemukan hal berbeda. Sebab, tidak ada ketenangan sama sekali di sana.

Kenyataan di Club Hotel Riu Bumbu

3. Crown Reef at South Beach, tampak seperti sebuah tempat terpencil untuk beberapa keluarga yang menyenangkan, tetapi bersiaplah untuk bergabung dengan orang lain yang tak terhitung jumlahnya yang memiliki ide yang sama dengan Anda.

kondisi pantai di Crown Reef

4. Hostel El Corazon, terlihat seperti kolam biru yang hidup dan dinding putih yang indah, tapi kenyataannya itu adalah gambar editing, setelah Oyster.com temukan lokasi yang kurang tenang.

Kolam Hostel El Corazon

5. La Plage Resort, terlihat seperti pantai batu tenang dan perairan yang berkilau untuk liburan orang dewasa dan sempurna, tetapi dalam kenyataannya pengunjung akan beruntung untuk menemukan tempat duduk di lokasi tersebut.

Ramainya pantai La Plage Resort

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP