TUTUP
TUTUP
BISNIS

Jiwasraya Jamin Hari Tua Karyawan 4 BUMN

Jiwasraya menandatangani nota kesepakatan bersama dengan empat BUMN.
Jiwasraya Jamin Hari Tua Karyawan 4 BUMN
Empat BUMN, Asuransi Jiwasraya, RNI, PT PP, Telkom, tandatangani MoU (VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya)

VIVA.co.id – PT Asuransi Jiwasraya menandatangani nota kesepakatan bersama empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya, yakni PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), PT Pupuk Indonesia Holding Company, PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), dan PT Pengembangan Perumahan (PT PP)

Penandatanganan yang dilakukan di kantor Kementerian BUMN ini, disaksikan langsung oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno, serta dihadiri jajaran tinggi masing-masing BUMN tersebut.

Direktur utama PT Asuransi Jiwasraya, Hendrisman Rahim mengatakan, nota kesepahaman ini merupakan bentuk komitmen dan sinergitas BUMN, dalam menjalankan tugasnya yang berkaitan dengan kinerja BUMN lainnya. Sebagai contoh, pihaknya segera memberikan proteksi hari tua, bagi keempat BUMN lainnya itu.

"Kami dari Jiwasraya selalu akan memberikan proteksi kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dan, kini kami menyampaikan layanan proteksi hari tua kami kepada empat BUMN yang bersinergi ini," ujar Hendrisman di kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis 29 September 2016.

Hendrisman mengatakan, pihaknya juga akan mempergunakan segala macam jasa yang bisa diberikan oleh PT Pupuk Indonesia, PT Telkom, PT PP dan PT RNI, sehingga bisa memberikan nilai yang baik.

"Dengan Telkom kami akan menggunakan semua produk yang diberikan Telkom kepada masyarakat, sehingga Jiwasraya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

Dengan PT RNI, Jiwasraya mengaku mengharapkan dukungan investasi yang besar. Dengan PT PP mereka akan mengoptimalkan aset-aset properti yang akan dikerjasamakan secara langsung oleh mereka.

Hendrisman berharap, walaupun sebenarnya jalinan kerja sama di antara BUMN ini sudah terjalin sebelumnya, namun dia ingin, agar perjanjian kerja sama semua pihak yang bersinergi ini bisa segera terealisasi dengan baik.

"Mudah-mudahan MoU ini bisa segera direalisasikan di perjanjian kerja sama. Karena sebenarnya, sudah ada beberapa kerja sama yang dijalin antarBUMN ini sebelumnya, tetapi peresmiannya baru saat ini. Ke depannya, semoga lebih baik lagi kerja sama antarBUMN ini," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP