TUTUP
TUTUP
BISNIS

Jiwasraya Targetkan Premi Rp15 Triliun Hingga Akhir 2016

Sangat berharap target akan tercapai.
Jiwasraya Targetkan Premi Rp15 Triliun Hingga Akhir 2016
Empat BUMN, Asuransi Jiwasraya, RNI, PT PP, Telkom, tandatangani MoU (VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya)

VIVA.co.id – Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang asuransi, PT Asuransi Jiwasraya menyatakan terus berupaya meningkatkan premi dan jumlah pemegang polis asuransinya.

Direktur Utama PT Asuransi Jiwasraya, Hendrisman Rahim mengatakan, tahun ini pihaknya menargetkan jumlah premi yang diraih perusahaannya bisa mencapai Rp15 triliun.

Menurut dia, hingga pertengahan September 2016 ini saja, Jiwasraya telah mencatat premi nasabah sebesar Rp13 triliun, dengan jumlah klaim sebesar Rp7 triliun.

"Premi kita sudah Rp13 triliun pada pertengahan September ini. Klaim kalau enggak salah sudah Rp7 triliun. Kita harapkan premi sampai akhir tahun ini bisa sampai Rp15 triliun, mudah-mudahan," kata Hendrisman di kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis 29 September 2016.

Hendrisman mengaku, sampai saat ini jumlah polis yang dilindungi oleh Jiwasraya sudah mencapai 15 juta, dari target sebanyak 18 juta polis sampai akhir tahun ini.

Karena jumlah pemegang polis tidak selalu berbanding lurus dengan premi, oleh karenanya, Jiwasraya sangat berambisi untuk meraih targetnya untuk tahun 2016 tersebut.

"Kita maunya sebanyak mungkin. Jumlah pemegang polis enggak berbanding lurus dengan premi. Jadi, sampai akhir tahun (ditargetkan) sekitar 17 juta-18 juta polis," ujarnya.

--

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP