Tak Penuhi Kuorum, RUPS Bakrieland Ditunda

Apartemen The Wave (Proyek Bakrieland)
Sumber :
  • www.bakrieland.com

VIVA.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) yang digelar hari ini, Jumat, 30 September 2016, di The Bridge Function Room Hotel Aston Rasuna, Komplek Apartemen Taman Rasuna, Jl. HR Rasuna Said Jakarta Selatan, tidak mencapai kuorum.

Hak yang Harus Anda Tahu Sebelum Beli Rumah

Artinya, jumlah pemegang saham yang hadir dalam rapat tidak mencapai 50 persen, dan akan diadakan RUPS kembali minimal dalam tiga minggu mendatang.

Adapun agenda RUPS Tahunan hari ini mengenai, persetujuan atas laporan pertanggungjawaban direksi tentang jalannya Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Jadi Agen Properti, Remaja 19 Tahun Raup Omzet Rp180 Miliar

Lalu, persetujuan dan pengesahan atas Neraca dan perhitungan Laba/Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Kemudian, persetujuan penunjukkan Kantor Akuntan Publik Independen untuk melakukan audit atas buku Perseroan untuk tahun buku 2016. Serta, pelimpahan wewenang kepada Dewan Komisaris atas penggunaan, atau pengalihan treasury stock, atau saham hasil pembelian kembali. (asp)

Sukses Jadi Agen Properti, Harus Kuasai Hal Ini
Ilustrasi rumah/hunian.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

Jika sedang bersiap untuk membeli atau menjual rumah, Kamu mungkin mempertimbangkan pro dan kontra memakai jasa agen real estat atau agen properti.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2022