TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Tak Penuhi Kuorum, RUPS Bakrieland Ditunda

Agenda mengenai persetujuan atas laporan pertanggungjawaban Direksi.
Tak Penuhi Kuorum, RUPS Bakrieland Ditunda
Apartemen The Wave (Proyek Bakrieland) (www.bakrieland.com)

VIVA.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) yang digelar hari ini, Jumat, 30 September 2016, di The Bridge Function Room Hotel Aston Rasuna, Komplek Apartemen Taman Rasuna, Jl. HR Rasuna Said Jakarta Selatan, tidak mencapai kuorum.

Artinya, jumlah pemegang saham yang hadir dalam rapat tidak mencapai 50 persen, dan akan diadakan RUPS kembali minimal dalam tiga minggu mendatang.

Adapun agenda RUPS Tahunan hari ini mengenai, persetujuan atas laporan pertanggungjawaban direksi tentang jalannya Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Lalu, persetujuan dan pengesahan atas Neraca dan perhitungan Laba/Rugi Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2015.

Kemudian, persetujuan penunjukkan Kantor Akuntan Publik Independen untuk melakukan audit atas buku Perseroan untuk tahun buku 2016. Serta, pelimpahan wewenang kepada Dewan Komisaris atas penggunaan, atau pengalihan treasury stock, atau saham hasil pembelian kembali. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP