TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Group

David Fernando Audy resmi jadi direktur utama.
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Group
Harry Tanoe Sampaikan Pengunduran Diri dari Partai Nasdem (tvOne)

VIVA.co.id – Pemegang saham PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menyetujui perombakan jajaran pengurus perseroan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar hari ini, Jumat, 30 September 2016.

Komisaris Independen MNCN Sutanto menyampaikan, perseroan resmi mengangkat David Fernando Audy sebagai direktur utama untuk menggantikan menggantikan Hary Tanoesoedibjo yang saat ini menempati kursi komisaris utama.

Di samping itu, Sutanto juga menyampaikan bahwa pemegang saham telah menerima pengunduran diri Hary Tanoesoedibjo, Rosano Barack, B. Rudijanto Tanoesoedibjo, dan Charlie Kasim dari jabatannya masing-masing selaku direktur utama, komisaris utama, komisaris, dan direktur independen perseroan.

"Untuk meningkatkan efisien dan kinerja perseroan, maka perlu melakukan perubahan dalam susunan direksi dan dewan direksi perseroan," ujarnya di MNC Tower, Jakarta.

Sementara itu, David mengatakan, setelah diangkat menjadi direktur utama, dia berkomitmen akan terus mempertahankan kinerja baik perusahaan, terutama dalam hal audiens share beberapa stasiun televisi yang bernaung di bawah MNC Group.

"Jadi, kita akan terus meningkatkan kinerja baik ini dan balancing harus diperkuat. Upayanya, tentunya orang sales harus kerja lebih keras," tuturnya.

Berdasarkan keputusan RUPS, berikut adalan jajaran pengurus perseroan yang baru :

Dewan Komisaris

Komisaris Utama: Hary Tanoesoedibjo

Komisaris: Adam Chesnoff

Komisaris Independen: Sutanto


Direksi

Direktur Utama: David Fernando Audy

Direktur: Kanti Mirdiati Imansyah

Direktur: Diana Airin

Direktur: Faisal Dharma Setiawan

Direktur: Ella Kartika

Direktur: Arya Mahendra Sinulingga

Direktur: Angela Herliani Tanoesoedibjo

Direktur Independen: Gwenarty Setiadi. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP