TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Apartamen Ini Tawarkan Konsep Resort di Selatan Jakarta

Kebutuhan hunian di daerah tersebut semakin tinggi.
Apartamen Ini Tawarkan Konsep Resort di Selatan Jakarta
Ilustrasi properti perkantoran dan apartemen di Jakarta. (REUTERS/Darren Whiteside)

VIVA.co.id – Binakarya Group, melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera akan membangun Foresque Residence, sebuah apartemen eksklusif dengan konsep view pemandangan hijau yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

GM Marketing Foresque Residence, Yudy Sanzuardi mengatakan, pihaknya melihat potensi nilai properti yang terus melambung di kawasan tersebut. Mengingat, kebutuhan pekerja akan tempat tinggal di daerah tersebut akan meningkat, sehingga tingkat hunian sewa juga akan tinggi.

"Kawasan TB Simatupang sudah menjadi pusat bisnis yang sangat berkembang pesat di Jakarta. Gedung-gedung perkantoran, hotel, mal, rumah sakit, dan sekolah bertaraf Internasional, semua ada di sana," kata Yudy, lewat keterangan resminya kepada VIVA.co.id, Senin 3 Oktober 2016.

Ia mengklaim, membanderol harga yang cukup rendah, yaitu hanya Rp20 juta-an per meter persegi, di saat harga apartemen di sekitar sudah mencapai Rp40 juta-Rp45 jutaan per m2. Dengan harga tersebut, antusiasme masyarakat sangat tinggi, di mana dari 617 unit yang dipasarkan sudah terjual 60 persen, bahkan tipe unit one bedroom sudah habis terjual.

"Kami menawarkan, sistem pembayaran cash keras, angsuran bertahap hingga 60 bulan dan KPA (kredit pemilikan apartemen)," tuturnya. 

Yudy memaparkan, Foresque Residence adalah apartemen mewah yang menawarkan konsep resort dengan view pemandangan hijau 140 hektare satu-satunya di Jakarta Selatan.

Didesain oleh Arsitek dari Scott Lowe Dallas, Amerika Serikat, 5G Studio Collaborative, Foresque Residence dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare, di mana 80 persen dari luas lahan diperuntukkan untuk area hijau pepohonan dan taman-taman bunga, sedangkan sisanya 20 persen untuk bangunan apartemen.

Berbagai fasilitas penunjang yang disediakan antara lain dua kolam renang, sarana olahraga seperti lapangan tenis, jogging track, dan fitness center, children playground serta Family BBQ deck dan picnic area yang dapat dinikmati oleh penghuni Foresque Residence.

"Konsumen dan investor untuk segera memiliki unit di Foresque Residence, karena harga spesial tersebut akan mengalami kenaikan harga dalam waktu dekat," ujar Yudy. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP