Pewaris Johnson & Johnson Jual Dua Properti Mewahnya

Millbrook Farm milik Elizabeth Ross Johnson
Sumber :
  • Business Insider

VIVA.co.id – Pewaris perusahaan raksasa Johnson & Johnson, Elizabeth Ross "Libet" Johnson, menjual properti mewahnya di Millbrook, New York. Rumah beserta peternakan kuda tersebut memiliki luas tanah 600 hektare.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Dilansir Business Insider, Senin 3 Oktober 2016, Lightning Tree Farm mempunyai helipad pribadi, 18 kandang kuda, dan rumah besar dengan sembilan kamar tidur, delapan kamar mandi dan ruang bioskop. Properti di pedesaan New York ini dijual dengan harga US$28,5 juta atau Rp370,5 miliar (kurs Rp13.000 per dolar Amerika Serikat).

Selain Lightning Tree Farm, Johnson juga menjual rumah mewahnya di Kota New York seluas 1.125 meter persegi. The Vanderbilt Mansion dijual dengan harga US$55 juta atau Rp715 miliar. Rumah ini juga bisa disewa dengan tarif US$95.000 atau Rp1,23 miliar per bulan.

Ratusan Agen Hadir Siap Sukseskan Penjualan Properti yang Ada di Indonesia

Bila rumah Millbrook bisa terjual, maka Johnson akan mencetak rekor baru dengan harga properti termahal di New York. Sebelumnya rekor tersebut tercatat di level US$18,3 juta atau Rp237,9 miliar.     

Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024