Tokoh Pemuda, Hercules Ikut Tax Amnesty

Hercules Bersama Direktur Jenderal Pajak Saat Ikut Tax Amnesty
Sumber :
  • dok. Dirjen Pajak

VIVA.co.id – Hercules Razario Marshal secara mengejutkan menyambangi kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada pukul 19.30 WIB, Senin 3 September 2016.

Kemenkeu Tegaskan Tidak Akan Ada Program Pengampunan Pajak Lagi

Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Direktorat Jendral Pajak Hestu Yoga Saksama, ketika dikonfirmasi oleh awak media, Selasa 4 Oktober 2016, membenarkan bahwa kedatangan Hercules ke kantor pajak pusat dalam rangka mengikuti program kebijakan pengampunan pajak, atau tax amnesty.

“Iya, Hercules ikut tax amnesty. Tadi malam, ke pak Dirjen mengambil tanda terima SPH (Surat Pernyataan Harta),” ungkap Hestu.

DJP Tegaskan Tax Amnesty Jilid II Ditegaskan Tak Langgar Aturan Pajak

Sebagai warga negara yang baik, Hestu menjelaskan, keikutsertaan tokoh pemuda dan Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu dalam program tax amnesty, merupakan bentuk kesadaran yang patut diapresiasi.

Keikutsertaan Hercules pada program ini, menunjukkan komitmen kuat untuk melaksanakan kewajiban perpajakan ke depan.

Program PPS Pajak Berakhir, Pengusaha Harapkan Ini ke Ditjen Pajak

“Sebagai warga negara yang baik, (Hercules) menyadari ada kelalaian dalam pembayaran dan pelaporan pajak di masa lalu. Hercules ikut amnesti pajak, dan berkomitmen melaksanakan kewajiban pajaknya dengan lebih baik ke depan,” tuturnya. (asp)

Mahfud MD Debat Cawapres Pemilu 2024

Pertanyakan Program Tax Amnesty, Mahfud MD: Enggak Jelas Hasilnya!

Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mempertanyakan soal kejelasan program Tax Amnesty yang sempat diusung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023