TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Ini Strategi Bank Banten Perkenalkan Diri

Dekatkan diri dengan pihak swasta.
Ini Strategi Bank Banten Perkenalkan Diri
Ilustrasi perbankan nasional. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Agar lebih kompetitif dalam persaingan dunia perbankan nasional, Bank Banten yang baru diluncurkan, akan menggaet pihak swasta di Provinsi Banten.

"Strategi kami membangun modal bisnis baru. Kami juga bangun kerja sama dengan instansi pemerintah ataupun swasta," kata Fahmi Bagus Mahesa, direktur Bisnis Bank Banten, saat ditemui dikantor Bank Banten Serang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu 5 Oktober 2016.

Meski Bank Banten merupakan bank konfensional, namun pihaknya akan membuka sistem perkreditan syariah yang siap melayani 60 nasabah di 30 provinsi dengan 145 anak cabangnya.

'"Nasabah kami ada 60 ribu dan sebagian besar UMKM (usaha mikro kecil dan menengah). Ke depan, kami pun akan terus fokus ke sana. Kami juga akan membuka kredit syariah yang akan melakukan transaksi perbankan secara syariah," tuturnya.

Guna mempermudah strategi bisnisnya tersebut, Bank Banten akan terlebih dahulu membuka sembilan cabang baru di Provinsi Banten. 

"Kami akan menambah sembilan jaringan (kantor cabang) lagi, sebelumnya kami sudah ada 10 jaringan. Dan, juga meningkatkan kantor cabang dari KCP (Kantor Cabang Pembantu) menjadi KCO (Kantor Cabang Operasional)," ujarnya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP