Ini Strategi Bank Banten Perkenalkan Diri

Ilustrasi perbankan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Agar lebih kompetitif dalam persaingan dunia perbankan nasional, Bank Banten yang baru diluncurkan, akan menggaet pihak swasta di Provinsi Banten.

Viral Sopir Truk Gantung Diri di Tol Cikande, Diduga Akibat Kalah Judi Online

"Strategi kami membangun modal bisnis baru. Kami juga bangun kerja sama dengan instansi pemerintah ataupun swasta," kata Fahmi Bagus Mahesa, direktur Bisnis Bank Banten, saat ditemui dikantor Bank Banten Serang, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Serang, Rabu 5 Oktober 2016.

Meski Bank Banten merupakan bank konfensional, namun pihaknya akan membuka sistem perkreditan syariah yang siap melayani 60 nasabah di 30 provinsi dengan 145 anak cabangnya.

Warga Serang Geger! Gundukan Tanah Dikira Kuburan Kucing Pas Dibongkar Isinya Mayat Bayi

'"Nasabah kami ada 60 ribu dan sebagian besar UMKM (usaha mikro kecil dan menengah). Ke depan, kami pun akan terus fokus ke sana. Kami juga akan membuka kredit syariah yang akan melakukan transaksi perbankan secara syariah," tuturnya.

Guna mempermudah strategi bisnisnya tersebut, Bank Banten akan terlebih dahulu membuka sembilan cabang baru di Provinsi Banten. 

Bagi-bagi Beras dan Sepeda di Serang Banten, Jokowi Singgung Bantuan dari Pemerintah

"Kami akan menambah sembilan jaringan (kantor cabang) lagi, sebelumnya kami sudah ada 10 jaringan. Dan, juga meningkatkan kantor cabang dari KCP (Kantor Cabang Pembantu) menjadi KCO (Kantor Cabang Operasional)," ujarnya. (asp)

Evakuasi Mayat Bayi di Aliran Sungai. (Dok: Polres Serang)

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Mayat bayi saat ditemukan dalam kondisi tersangkut di aliran sungai yang tertutup sampah rumah tangga dan kayu. Ada bekas gigitan hewan di bagian leher dan tangan bayi.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024