TUTUP
TUTUP
BISNIS

Refund Tiket Citilink Bisa Dicairkan di Bank Ini

Untuk kebutuhan pencairan refund tiket pesawat.
Refund Tiket Citilink Bisa Dicairkan di Bank Ini
Citilink  (Istimewa)

VIVA.co.id –  PermataBank dan Citilink Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama, bagi penyediaan jasa layanan pengantaran uang tunai (cash delivery service) selama 24 jam non-stop.

Program ini digagas kedua belah pihak sebagai bentuk layanan yang menjamin ketersediaan uang tunai, untuk kebutuhan pencairan refund tiket pesawat, maupun kebutuhan lainnya pada saat terjadi gangguan penerbangan.

Direktur Operasional Citilink Hadinoto Sudigno mengatakan, layanan ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran penerbangan, bagi para nasabah PermataBank dan penumpang Citilink.

"Kita ingin kelancaran penerbangan berjalan dengan baik, dan kenyamanan penumpang bisa kita jamin jika terjadi hal-hal yang di luar kendali," kata Hadinoto di Kantor Citilink Indonesia, Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu 5 Oktober 2016.

Ia menyebut, layanan ini nantinya akan membantu para penumpang Citilink yang akan melakukan refund tiketnya, hanya dalam waktu dua sampai tiga jam.

"Pencairan uang juga diupayakan hanya selama dua sampai tiga jam. Karena kalau ada masalah di bandara itu memang akan membuat penumpang tidak nyaman," ujarnya.

Hadinoto mengatakan, layanan ini akan dibuka di seluruh bandara nasional, yang di dalamnya memiliki rute dan jalur penerbangan Citilink. Tujuannya tak lain, agar kebutuhan penumpang saat terjadi gangguan dalam hal penerbangan bisa terakomodasi dengan baik.

"Kerja sama ini menjamin kelancaran ketersediaan uang tunai di seluruh bandara Indonesia yang ada rute Citilink-nya, agar para penumpang bisa mengembalikan refund uang tiketnya jika ada gangguan dalam penerbangan," ujarnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP