Layanan Refund Cash PermataBank dan Citilink Setahun Penuh

Citilink Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Direktur Retail Banking PermataBank Bianto Surodjo mengatakan, layanan refund cash (pengembalian tiket untuk ditukar uang tunai) bagi penumpang Citilink akan dilayani selama satu tahun penuh. 

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

Upaya ini dilakukan kedua belah pihak untuk memberikan kepuasan bagi para penumpang Citilink dan nasabah PermataBank.

Terlebih, program ini juga akan diberlakukan bagi nasabah dan penumpang kedua belah pihak, baik untuk individu maupun korporat.

Citilink Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Bali

"Ini adalah salah satu kerja sama yang berangkat dari tujuan yang sama, yakni memuaskan penumpang dan nasabah, baik yang individual maupun korporat," kata Bianto di Kantor Citilink Indonesia, Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu 5 Oktober 2016.

Bianto mengaku program bersama Citilink ini merupakan bentuk kerja sama yang kesekian kalinya, dengan maskapai penerbangan dari salah satu anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut.

Citilink Dituduh Perlakukan Anak Autis Seperti Buronan

"Layanan ini bukan yang pertama, tetapi sekitar tiga, empat tahun yang lalu kita juga sudah memberikan layanan virtual account sebagai layanan pembayaran penumpang Citilink, dan ada juga beberapa kali kerja sama promosi pemasaran," ujarnya.

Karenanya, Bianto memastikan, layanan berupa ketersediaan uang tunai untuk melayani refund ticket, jika ada gangguan penerbangan ini akan beroperasi setahun penuh tanpa henti.

Ia juga mengklaim, layanan semacam ini merupakan terobosan pertama di Indonesia, karena belum ada bank, atau pun maskapai penerbangan lain melakukan hal ini sebelumnya.

"Saya pikir, bagaimana kita bisa memberikan solusi selama 24 jam dalam 365 hari, untuk membantu ketersediaan dana bagi penumpang Citilink," kata Bianto. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya