McDonald's Jual Hak Waralaba di Singapura dan Malaysia

Gerai waralaba McDonald.
Sumber :

VIVA.co.id – McDonald's Corp sepakat akan menjual hak waralaba selama 20 tahun untuk cabang-cabang di Singapura dan Malaysia ke sebuah perusahaan Arab Saudi, Reza Food Services Co. Ltd, senilai US$400 juta. Langkah ini sebagai bagian dari perubahan bisnis mereka di Asia untuk mengurangi biaya operasional di kawasan tersebut.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dilansir Reuters, Kamis 6 Oktober 2016, Reza Food Services Co. Ltd merupakan pemegang hak waralaba restoran McDonald's di Arab Saudi. Reza telah menunjuk Bank CIMB untuk membiayai transaksi dengan memberikan pinjaman.

Sumber yang menolak untuk diidentifikasikan menyebutkan kesepakatan ini belum diumumkan secara terbuka. Perjanjian penjualan hak waralaba tersebut diharapkan akan selesai pada akhir tahun.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Sebagai informasi, McDonald memiliki 120 restoran di Singapura dan 260 restoran di Malaysia.

McDonald's juga berencana menjual hak operasionalnya di China, Hongkong, dan Korea Selatan. Restoran cepat saji tersebut telah menerima tawaran dari tiga kelompok perusahaan.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar
Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024