Dua Hari Citilink Jual Tiket Hingga Rp4,2 Miliar

Citilink Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia, mencatat transaksi penjualan dalam ajang Garuda Travel Fair (GATF) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) hingga Minggu 9 Oktober mencapai Rp4,21 miliar 

Citilink Lakukan Ekspansi Bisnis di Pulau Dewata

"Pencapaian nilai transaksi ini, merupakan bukti, jika Citilink telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia, untuk melakukan perjalanan melintasi nusantara,"  kata Direktur Utama Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, dalam keterangan tertulisnya, Senin 10 Oktober 2016.

Antusiame tinggi tersebut terlihat dari jumlah transaksi pada hari pertama yang mencapai Rp2,54 miliar dan hari kedua Rp1,67 miliar.

Citilink Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Bali

Adapun rute yang menjadi destinasi favorit para pelanggan Citilink Indonesia ialah Denpasar, Yogyakarta, dan Surabaya.

Animo masyarakat yang melakukan transaksi di booth Citilink dalam acara GATF kali ini cukup besar dan menyebabkan antrean yang cukup panjang.

Citilink Dituduh Perlakukan Anak Autis Seperti Buronan

Selain antrean pelanggan yang panjang, sebelumnya Citilink mengumumkan pemenang dari program Pesta Udara Citilink yang berhadiah tiga unit mobil Fiat 500 dan paket Umroh.

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk, yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). 

Saat ini, Citilink melayani lebih dari 234 frekuensi penerbangan harian ke 27 kota tujuan Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta. 

Kemudian Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, TanjungPandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh dan Dili. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya