TUTUP
TUTUP
BISNIS

Guru, Dokter, dan Tokoh Agama Gratis Naik Maskapai Ini

Program terbang gratis berlaku setiap hari Minggu.
Guru, Dokter, dan Tokoh Agama Gratis Naik Maskapai Ini
pesawat sukhoi milik sky aviation (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan Sky Aviation memberikan kemudahan bagi para guru dan dokter yang ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Maskapai memberikan fasilitas gratis untuk kedua profesi tersebut.

Chairman Sky Aviation, Alan Suryawijaya mengatakan, fasilitas penerbangan gratis itu diberi disebut 'Penerbangan Layanan Kasih' itu akan diberikan untuk penerbangan dengan area layanan terbang Papua.

"Fasilitas itu kami berikan setiap hari Minggu, semuanya gratis," kata Alan kepada wartawan, di Surabaya, Kamis 13 Oktober 2016.

Alan mengungkapkan, layanan itu diberikan dalam rangka mempermudah akses perjalanan guru dan dokter untuk menjalankan tugasnya di Papua. Sehingga, hal itu juga pelayanan masyarakat bisa lebih maksimal.

"Termasuk tokoh agama juga bisa terbang gratis," ujar Alan.

Alan melanjutkan, Sky Aviation memang merupakan satu-satunya maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Papua. Karena itu, sudah menjadi kewajiban maskapai tersebut untuk memberikan perhatian khusus kepada Papua.

"Kami ingin Papua itu merdeka, maksudnya merdeka dari kemiskinan, dan ketertinggalan, tetapi tetap dalam pangkuan NKRI," kata Alan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP