TUTUP
TUTUP
BISNIS

BNI Siapkan 16.500 ATM di Luar Negeri

BNI juga menyediakan 1.907 outlet di seluruh Indonesia.
BNI Siapkan 16.500 ATM di Luar Negeri
ATM BNI (ANTARA/Widodo S. Jusuf)

VIVA.co.id – Dalam rangka meningkatkan layanan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) di seluruh Indonesia dan luar negeri. BNI menyediakan 1.907 outlet di seluruh Indonesia dan menyiapkan lebih dari 16.500 anjungan tunai mandiri (ATM), yang mendukung layanan electronic banking (e-banking) BNI di luar negeri, termasuk di Hong Kong dan Singapura.

Selain itu BNI juga mengembangkan perbankan digital untuk mempermudah transaksi keuangan. Seperti SMS banking dan internet banking.

"Mulai saat ini, BNI juga terus mengembangkan digital banking untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin melek dengan teknologi informasi. Melalui strategi ini diharapkan penghimpunan dana murah menjadi lebih efektif," ujarnya Direktur Utama Bank BNI, Achmad Baiquni di Jakarta, Kamis 13 Oktober 2016.

Sejalan dengan itu, Baiquni menambahkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan Kementerian Sosial RI terus mengembangkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang merupakan terobosan baru dalam  penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai, melalui Warung Gotong Royong Kelompok Usaha Bersama Elektronik (e-Warong KUBE).

Bantuan sosial ini diharapkan mampu mendorong penghimpunan dana-dana murah, sekaligus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP