Kapal Pesiar Mewah Senilai US$22 Juta, Apa Saja Isinya

Kabin di kapal Allegria.
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Sebuah ajang bagi pencinta yacht dan orang superkaya di dunia digelar di Monaco, Oktober ini. Ajang bernama Monaco Yacht Show itu menampilkan puluhan superyachts. Termasuk salah satunya Allegria yacht.

Polisi AS Mulai Pakai Kamera Tubuh saat Penggeledahan dan Penangkapan

Dilansir dari laman Business Insider, Senin, 17 Oktober 2016,  Allegria memiliki bar besar, lima kabin dan jacuzzi. Semua ruangan didesain sangat mewah dengan barang-barang berkualitas. 

Kapal pesiar senilai US$22 juta atau senilai Rp286 miliar ini diklaim sebagai kapal yang sangat mewah dan menyenangkan. Mari intip apa saja yang ada di dalamnya. 

Yuk, Jelajahi 5 Negara Terkecil di Dunia!

Allegria yacht dilengkapi dengan lima kabin yang dapat menampung  hingga 11 tamu dan sembilan awak kabin. 

Kamar tidur di kapal pesiar Allegria

Inter Milan Bersiap Jual Mauro Icardi ke Prancis

Master suite berada dek utama, dengan ruangan yang lebar dan kloset di dalam. Ada juga kamar mandi marmer yang menakjubkan dengan jacuzzi besar dan rain shower. Sementara di bagian dek bawah terdapat tiga kamar tidur VIP dengan kamar mandi pribadi. 

Ruang dalam di kapal pesiar Allegria

Ruangan di dalam yacht dibuat dengan suasana yang nyaman. Ada juga ruang makan di dalamnya. 

Ruang makan di kapal pesiar Allegria

Selain ruangan makan di dalam, kapal pesiar juga dilengkapi ruang makan yang berada di atas dek. Sehingga suasana laut akan terasa saat menikmati makan malam. Tak hanya itu, jacuzzi juga bisa ditemui di dek ini.

Jacuzzi di kapal pesiar Allegria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya