Laporan Keuangan Emiten Dongkrak Bursa Wall Street  

Pialang saham di Bursa Wall Street.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bursa saham Amerika Serikat (AS) ditutup lebih tinggi pada perdagangan Selasa 18 Oktober 2016. Kenaikan indeks ini dibantu oleh laporan keuangan kuartal tiga para emiten yang lebih baik dari ekspektasi. 

IHSG Dibuka Melemah, Terseret Keoknya Wall Street dan Bursa di Kawasan

Dilansir CNBC, Rabu 19 Oktober 2016, indeks Dow Jones naik 0,42 persen dengan saham UnitedHealth Group memimpin kenaikan dan IBM mengalami penurunan paling besar. Saham UnitedHealth melonjak 59 poin dan IBM anjlok 26 poin.

Sedangkan indeks S&P 500 merangkak naik 0,62 persen dengan saham material dan pelayanan kesehatan memimpin kenaikan. Sementara indeks Nasdaq menanjak 0,85 persen ditutup di 5.243,84. 

Bursa Wall Street Bergejolak Dapat Kabar Trump Positif COVID-19

Laporan keuangan Goldman Sachs dan Johnson & Johnson berhasil mengalahkan ekspektasi analis. Kedua perusahaan memperoleh pendapatan lebih baik.  
   
Saham perusahaan streaming, Netflix, melonjak hampir 20 persen pada perdagangan kemarin. Netflix berhasil mengalami pertumbuhan pelanggan internasional lebih tinggi dari ekspektasi.  

Wall Street New York

Rusuh di Gedung Kongres AS, Bursa Wall Street Malah Cetak Rekor Baru

Investor Wall Street tak terpengaruh aksi para pendukung Presiden Donald Trump di depan Gedung Kongres AS yang berujung rusuh.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2021