TUTUP
TUTUP
BISNIS

Lion Air Group Larang Samsung Galaxy Note 7 Masuk Pesawat

Untuk kenyamanan dan keselamatan penerbangan.
Lion Air Group Larang Samsung Galaxy Note 7 Masuk Pesawat
Lion air

VIVA.co.id – Terhitung mulai hari ini, Rabu 19 Oktober 2016 maskapai Lion Air, Batik Air dan Wings Air  resmi melarang perangkat Samsung Galaxy Note 7 untuk dibawa ke dalam pesawat. Termasuk ke dalam tas, bagasi ataupun cargo. 

Larangan untuk membawa perangkat Samsung Galaxy Note 7 ke dalam pesawat adalah peningkatan dari larangan yang telah Lion Air Group keluarkan sebelumnya yaitu larangan untuk mengoperasikan atau menyalakan perangkat Samsung Galaxy Note 7 di dalam pesawat.

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengatakan bahwa peningkatan larangan ini dilakukan untuk kenyamanan dan keselamatan penerbangan.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi untuk pengguna Samsung Galaxy Note 7 atas larangan ini, tetapi keselamatan penerbangan adalah prioritas kami,” kata Edward dalam keterangan tertulisnya. 

Sebelumnya imbauan itu dikeluarkan sehubungan dengan peringatan dari Federal Aviation Administration (FAA). FAA melarang para penumpang pesawat terbang mengaktifkan maupun mengisi daya (battery) pada perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama penerbangan

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP