TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
BISNIS

Sambut Natal dan Tahun Baru, KAI Diskon Harga Tiket

Diskon hingga 20 persen di Pekan Raya Indonesia di ICE BSD, Serpong.
Sambut Natal dan Tahun Baru, KAI Diskon Harga Tiket
Penumpang berjalan menuju peron Kereta api

VIVA.co.id –  PT Kereta Api Indonesia (KAI) memanfaatkan momen libur Natal dan Tahun Baru 2017 dengan memberikan diskon harga tiket hingga 20 persen. 

“Pemberian diskon 20 persen ini khusus saat pembelian tiket KA komersial pada pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD, Serpong mulai 20 Oktober - 6 November 2016,” kata Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 19 Oktober 2016.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo menambahkan, periode pemesanan adalah 90 hari sebelum keberangkatan, artinya tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru sudah bisa dipesan sekarang.  

Selain periode pemesanan H-90, kemudahan lain yang didapat oleh masyarakat yakni dengan banyaknya channel penjualan tiket KA. Animo masyarakat akan tiket kereta sewaktu libur Natal dan Tahun Baru sangat tinggi. "Jika terlambat memesan bisa dipastikan tidak akan kebagian tiket," kata dia.

"Channel pembelian tiket juga semakin banyak, tidak hanya di stasiun saja. Melalui website resmi, aplikasi dari ponsel, minimarket, ataupun channel eksternal lain juga bisa," ujarnya menambahkan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP