Sambut Natal dan Tahun Baru, KAI Diskon Harga Tiket

Penumpang berjalan menuju peron Kereta api
Sumber :

VIVA.co.id –  PT Kereta Api Indonesia (KAI) memanfaatkan momen libur Natal dan Tahun Baru 2017 dengan memberikan diskon harga tiket hingga 20 persen. 

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Bisa Dibeli, Catat Tanggalnya

“Pemberian diskon 20 persen ini khusus saat pembelian tiket KA komersial pada pameran Pekan Raya Indonesia di ICE BSD, Serpong mulai 20 Oktober - 6 November 2016,” kata Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 19 Oktober 2016.

Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo menambahkan, periode pemesanan adalah 90 hari sebelum keberangkatan, artinya tiket kereta api untuk libur Natal dan Tahun Baru sudah bisa dipesan sekarang.  

KAI Obral Harga Tiket Kereta Api Mulai Rp 150.000, Catat Rute Tujuannya

Selain periode pemesanan H-90, kemudahan lain yang didapat oleh masyarakat yakni dengan banyaknya channel penjualan tiket KA. Animo masyarakat akan tiket kereta sewaktu libur Natal dan Tahun Baru sangat tinggi. "Jika terlambat memesan bisa dipastikan tidak akan kebagian tiket," kata dia.

"Channel pembelian tiket juga semakin banyak, tidak hanya di stasiun saja. Melalui website resmi, aplikasi dari ponsel, minimarket, ataupun channel eksternal lain juga bisa," ujarnya menambahkan.

KAI Obral Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribu, Catat Rute dan Tujuannya

(mus)

Stasiun Gambir

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tiket Kereta Api Jarak Jauh, Begini Cara Dapatnya

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menebar potongan harga alias diskon pembelian tiket KA jarak jauh komersial sebesar 20 persen.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024